Sukses

Beauty

5 Tips Pilih Warna Lipstik untuk Si Bibir Gelap

Jakarta Memilih bibir yang gelap membuat kamu jadi kurang percaya diri. Ada banyak hal yang membuat bibir terlihat gelap. Mulai dari paparan sinar matahari, asupan kafein berlebihan, tidak seimbangnya hormon, sinar UV yang berbahaya, hingga alergi.

Bibir gelap terkadang menjadi kendala dan perlu hati-hati dalam memilih warna lipstik. Lantas, warna lipstik apa saja yang cocok untuk kamu yang memiliki bibir gelap? Simak rangkuman lengkapnya seperti dilansir Boldsky,Jumat (30/11).

1. Merah

Apapun warna bibir kamu, lipstik merah akan selalu terlihat glamor. Lipstik merah akan memberi tampilan yang berani dan indah dan cold red akan bekerja sangat baik di bibir gelap.

Ada baiknya kamu menggunakan lipstik warna bibir terlebih sebelum menggunakan lipstik warna merah. Hal ini menjadi salah satu cara untuk menutupi bibir gelap.

2. Burgundy

Burgundy jadi salah satu warna lipstik yang baik untuk bibir hitam. Warna ini sekaligus menjadi cara terbaik untuk menyembunyikan pigmentasi apapun dan memberi kesan bibir Anda tampil elegan.

3. Warna Nude

Warna nude menjadi favorit sepanjang masa dan tidak ada keraguan untuk memakainya di siang atau malam hari. Selain itu, lipstik gloss atau opaque juga dapat Anda gunakan dalam berbagai kesempatan.

4. Katakan Tidak pada Warna Pink

Bagi orang yang memiliki bibir hitam, ada baiknya untuk menghindari warna terang seperti warna pink dan peach. Masalahnya adalah warna cahaya tidak akan menutupi pigmentasi bibir.

Jika kamu masih ingin menggunakannya, bisa memakai concealer dan korektor agar sesuai dengan warna bibir.

5. Wine Red

Tidak alasan untuk berkata tidak pada warna ini. Jangan berpikir bahwa lipstik gelap tidak akan sesuai dengan tekstur gelap. Ini justru akan membantu menetralisir pigmentasi. Tidak ada salahnya Anda mencoba warna baru.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading