Sukses

Beauty

Eyelash Lifts, Prosedur Baru Pengangkatan Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan memang dianugerahi oleh bulu mata yang panjang dan indah. Akhirnya banyak perempuan yang bergantung dengan maskara, pengeriting bulu mata, bulu mata palsu, hingga ekstensi bulu mata.

Beberapa salon dan klinik kecantikan menawarkan perawatan untuk membuat bulu mata tampak indah. Namun pernah dengar istilah "Eyelash Lifts"? Teknik merupakan pengembangan dari perawatan bulu mata untuk tampilan yang lebih sempurna.

Dikutip dari Boldsky pada Jumat (30/11/2018), Eyelash Lift merupakan prosedur menentukan bentuk bulu mata dengan memberi bentuk keriting yang signifikan. Perawatan ini biasanya tidak berlangsung instan. Melainkan antara enam hingga delapan minggu.

Perawatan ini dikenal untuk mengangkat bulu mata dan membuatnya terlihat melengkung ke atas. Selain itu, perawatan ini akan membuat bulu mata terlihat lebih panjang. Penambahan warna juga bisa diberikan pada perawatan bulu mata ini.

Namun sebelum melakukan prosedur pengangkatan bulu mata ini, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Untuk pemilik kulit sensitif, pertimbangkan kembali untuk mengangkat bulu mata karena bisa terjadi infeksi. Selain itu, prosedur ini tidak disaranakn bagi pemilik infeksi kronis atau mata kering. Memiliki bulu mata yang terlalu pendek, juga bukan opsi yang tepat untuk melakukan Eyelash Lifts.

 

Jenis eyelash lifts

Secara umum, ada tiga jenis Eyelash Lifts yang bisa dilakukan. Apa saja?

1. Keratin Eyelash Lift

Jenis ini sering digambarkan untuk mengeritingkan bulu mata. Dalam jenis perawatan ini, keratin diaplikasikan pada bulu mata bersama dengan beberapa enzim dan pigmen jenis khusus.

2. Dreamlash Lift

Formula keratin ringan diaplikasikan bersamaan dengan pembentuk fleksibel. Digunakan untuk membentuk bulu mata menjadi keriting dan mengangkatnya. Perawatan ini lebih lembut daripada jenis lainnya.

3. Peningkatan volume dan panjang

Bulu mata alami diangkat di akarnya untuk memberikan ilusi bulu mata yang lebih panjang dan terangkat. Dengan teknik ini, bulu mata menjadi lebih tebal tanpa menggunakan ekstensi.

;
Loading