Sukses

Beauty

Ssst, Ini Rahasia Rambut Bebas Lepek Usai Olahraga!

Fimela.com, Jakarta Olahraga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban modern. Nggak heran jika mereka menyempatkan olahraga di sela kesibukan sehari-hari. Usai olahraga, masih banyak sederet agenda kesibukan lain yang menanti untuk diselesaikan, seperti pergi ke kantor, bertemu klien, atau sekadar hangout bersama teman. Tapi, rambut lepek terkena keringat usai olahraga? Nggak perlu galau, ini rahasia bikin rambut bebas lepek usai olahraga yang perlu kamu tahu.

Penataan Rambut yang Tepat

Gaya rambut saat olahraga menentukan banget lho apakah rambut bakalan lepek sesudah beraktivitas. Rambut yang digerai lebih tinggi kemungkinannya untuk mengalami lepek yang parah. Better kamu tata rambut dengan gaya pony tail atau hairbun saat berolahraga. Rambut yang diikat dan dirapikan ini membuat angin lebih mudah mengakses bagian tubuhmu yang tertutup, sehingga keringat lebih mudah kering. Agar gerakanmu lebih maksimal, kedua gaya rambut ini sangat direkomendasikan saat olahraga.

Gunakan Headband

Saat berolahraga, keringat sering kali mengucur ke daerah dahi dan juga kulit kepala. Hal ini yang sering kali membuat rambut lebih lepek dari biasanya. Untuk menyiasatinya, gunakan headband yang bisa menyerap keringat pada bagian kepala dengan baik. Sehingga, rambutmu terhindar dari lepek dan basah yang berlebihan karena keringat. Pilih headband dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan desain unik, so bisa sekaligus menambah nilai plus pada gaya fashionmu hari itu. Ide bagus, bukan?

Siapkan Dry Shampoo Demi #HairReadyToGo dengan cara instan

Tambahkan satu item penting jika kamu berencana pergi setelah olaharaga yakni, dry shampoo. Biarpun di tempat gym juga ada fasilitas mandi dan keramas yang nyaman, bukankah akan memakan banyak waktu? Kamu bisa mandi saja untuk menyegarkan tubuh. Urusan rambut, serahkan pada dry shampoo yang bisa membuat rambutmu bebas lepek dalam waktu singkat.

Bawa selalu Ellips Dry Shampoo yang secara instan bisa menyerap minyak di kulit kepala, membuat rambut terasa kering, lembut dan terlihat bervolume. Nggak perlu waktu lama kok, cuma satu menit saja! Pertama, semprotkan Ellips Dry Shampoo pada rambut dan kulit kepala. Kedua, pijat rambut menggunakan jari tangan. Ketiga, atur gaya rambut yang kamu suka. Gampang banget, kan?

Soal aroma, Ellips Dry Shampoo sudah menyiapkan 4 varian yang bakalan kamu suka. Ada Blossom, Fruity, Breeze dan Exotic yang aromanya kamu banget. Tersedia ukuran travel size 50ml yang bisa kamu bawa ke mana saja dan ukuran 200ml untuk disimpan di rumah. So, rambutmu bisa tampil maksimal kapan saja, biarpun habis olahraga!

#HairReadyToGo setelah olahraga, cuma butuh waktu 1 menit saja. Semenjak menggunakan Ellips Dry Shampoo, nggak perlu lagi cemas rambut lepek. Info lengkap klik di sini yuk!

Artikel Selanjutnya
Sambut Harbolnas, Lazada Gelar Festival Musik dan Seni
Artikel Selanjutnya
Seharian di Luar Ruangan, Ini Trik Bikin Rambut Tetap On Point
: