Sukses

Beauty

3 Warna Lipstik yang Wajib Ada di Tas Perempuan

Fimela.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang penting dan harus selalu dibawa kemana mana. Dengan memakai lipstik, tampilan wajah pun menjadi lebih fresh dan memesona.

Lipstik pun juga bisa mengubah penampilan, misalnya wajah kamu sedang pucat dan malas memakai makeup di wajah, dengan gunakan lipstik tampilan wajah sudah bisa nampak menarik.

Begitu pentingnya lipstik bagi perempuan, ada 3 warna lipstik yang harus selalu ada di dalam tas perempuan ketika bepergian. Warna ini bisa menyesuaikan penampilan dan acara yang akan kamu datangi.

1. Lipstik Nude

Selain dikenal ringan, lipstik nude juga cocok dipakai dalam acara apapun. Warnanya yang senada dengan warna kulit ini memberikan kesan sederhana namun tetap elegan.

2. Lipstik Merah

Memakai lipstik merah merupakan pilihan tepat jika kamu sedang malas memakai makeup. Dengan sentuhan lipstik merah yang terang, seketika bisa membuat wajah mejadi lebih cerah dan memesona pastinya.

3. Lipstik Pink

Rasanya warna lipstik satu ini menjadi warna lipstik favorit banyak orang. Warnanya yang cerah dan manis ini sangat cocok dipakai saat menghadiri acara casual formal. Hanya dengan polesan lipstik pink, dijamin penampilanmu menjadi lebih feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading