Sukses

Beauty

Atasi Rambut Berminyak dengan Lidah Buaya

Fimela.com, Jakarta Rambut yang indah memang menjadi impian banyak perempuan. Dengan rambut tersebut, membuat penampilan menjadi lebih percaya diri dan pastinya terlihat lebih menarik dengan rambut yang terawat. Namun, tidak semua orang memiliki rambut yang indah serta sehat, masih banyak juga yang mengalami rambut rusak, salah satunya rambut berminyak. 

Dengan memiliki rambut berminyak, sudah pasti membuat penampilan menjadi kurang menarik dan kurang percaya diri. Rambut berminyak tersebut juga bikin rambut lepek sepanjang waktu.

Tentunya kamu tidak mau dong memiliki rambut berminyak yang bikin penampilan jadi kurang oke? Jangan khawatir, tidak perlu melakukan perawatan salon, kamu hanya perlu gunakan lidah buaya untuk merawat rambut lebih baik dan hilangkan minyak di rambut. 

2 dari 2 halaman

Merawat Rambut dengan Lidah Buaya

Jika kamu menjadi salah satu yang mengalami masalah rambut berminyak, sebaiknya cara ini patut ditiru. Dengan mengandalkan lidah buaya sebagai bahan utama juga minyak kelapa sebagai pelengkap, dijamin perawatan ini ampuh untuk yang miliki masalah rambut berminyak.

Caranya, buat rambut setengah basah, lalu oleskan minyak kelapa di bagian bawah rambut, setelah sudah, mulai oleskan lidah buaya di seluruh bagian rambut secara merata. Dimakan selama kurang lebih 20 - 30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Kamu akan terkejut melihat hasilnya yang memuaskan jika rambut sudah dikeringkan.

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan treatment ini sebanyak seminggu dua kali dan siap-siap saja katakan selamat tinggal pada rambut berminyak.

Artikel Selanjutnya
Tuntaskan Rambut Rontok dan Kering dengan Jeruk
Artikel Selanjutnya
5 Langkah Praktis untuk Membuat Rambut Lebih Sehat Berkilau
: