Sukses

Beauty

Kolaborasi dengan Seniman, Make Over Buktikan Kecantikan Tak Terbatas Aturan

Fimela.com, Jakarta Telah lama para perempuan didefinisikan oleh standar kencantikan baku yang diciptakan oleh para pelaku industri, namun kini tidak lagi. Perlahan tapi pasti, perempuan di seluruh penjuru dunia mulai bersuara dan berekspresi, menunjukkan versi terbaik dari dirinya di atas jalan apapun yang dipilih. Perlahan tapi pasti, semua perempuan menunjukkan kecantikkannya yang unik.

Kecantikan tak boleh dibatasi oleh apapun, sama seperti karya seni. Untuk itu, Make Over konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung ekspresi kecantikan setiap perempuan baik dalam bentuk fashion, art, maupun beauty.

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan pagelaran Jakarta Fashion Week, kali ini Make Over mengajak dua artist perempuan lokal Rachel Ajeng dan Shane Tortilla dalam acara FAB Week yang digelar di Kota Kasablanka mulai dari tanggal 4-9 Desember 2018.

Sejumlah kegiatan yang diadakan antara lain art class oleh Rachel Ajeng dan Shane Tortilla, beauty class oleh para beauty influencer, serta penampilan spesial dari penyanyi ternama. Melalui acara ini diharapkan dapat mengasah keinginan para perempuan untuk berani mengekspresikan diri dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

2 dari 2 halaman

Alasan Make Over Berkolabirasi dengan Artist

Artist atau seniman, merupakan profesi yang berani menjadi diri sendiri. Tidak ada artist yang pernah benar-benar sama persis, karena mereka selalu berkarya sesuai dengan karakternya.

Dua artist yang dipilih Make Over untuk kolaborasi ini pun memiliki karakter yang saling bertolak belakang jika dilihat dari karyanya. Rachel Ajeng dikenal dengan karyanya yang mengandung unsur floral dan pemilihan warna-warna warm tone, sementara Shane Tortilla terkenal dengan mural bergaya fun dengan warna-warna dinamis yang bold.

 

"Kami menyadari adanya kesamaan filosofi antara beauty dan art yang mengedepankan kebebasan berekspresi sesuai karakter yang dimiliki," kata Stephanie Lie, selaku brand manager dari Make Over.

"Make Over ingin semua perempuan cantik, tapi cantik seperti dirinya sendiri. Even dia pakai makeup, ya makeup itu merepresentasikan karakternya. Intinya dengan tagline Beauty Beyond Rules, Make Over ingin para perempuan jadi confident, bagaimanapun dia," tutup Stephanie Lie.

Artikel Selanjutnya
Rahasia Kulit Wajah Lebih Cerah dengan Yoghurt
Artikel Selanjutnya
Mengenal Konjac Sponge, Inovasi Baru di Dunia Kecantikan
: