Sukses

Beauty

Rekomendasi 5 Brand Lipstik Lokal yang Menarik untuk Dicoba!

Fimela.com, Jakarta Selain bisa mengubah penampilan secara instan, lipstik pun relatif mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk pemula. Inilah yang membuat lipstik menjadi salah satu produk makeup yang disukai banyak perempuan. Hal ini terbukti dengan terus bertambahnya brand kosmetik — baru dan lama — yang terus merilis lipstik baru. Selalu ada yang menawarkan formula yang lebih baik, lipstik dengan pilihan warna yang lebih disuka, ataupun kemasan yang berhasil menarik mata. Nah, jika senang gonta-ganti warna lipstik, yuk coba lihat 5 brand lipstik lokal berikut, apakah ada yang ingin Sahabat Fimela coba?

1. LVF Cosmetics Aura Lip Lacquer

Berkolaborasi dengan Aura Kasih untuk koleksi pertamanya, LVF Cosmetics menghadirkan Aura Lip Lacquer dengan 8 pilihan warna yang dibanderol dengan harga Rp129.000. Mulai dari Pinky Bee yang bernuansa pink, Latte, Red Hot, Choco Brownie, Pinkiss, Red Velvet, Peachy, hingga Bedgy yang bernuansa nude. Menurut klaimnya, Lip Lacquer ini terasa ringan di bibir tanpa rasa lengket dan memiliki tesktur creamy. Jika kamu bosan dengan lipstik matte, Aura Lip Lacquer yang memiliki hasil akhir shiny dengan efek glitter ini bisa jadi pilihan, nih!

Baca juga: Rekomendasi Lipstik Lokal untuk Bibir Kering yang Nyaman Digunakan Sepanjang Hari

2. The Bath Box Shake Lip Pigments

Setelah sebelumnya sukses dengan deretan koleksi skin care mulai dari Sugar Green Tea Face Cleanser hingga Goat’s Don’t Lie Tea tree Soap-nya, kini The Bath Box mengeluarkan koleksi produk makeup pertamanya, yaitu The Bath Box Shake Lip Pigments. Memiliki harga Rp110.000, Shake Lip Pigment diklaim memiliki pigmentasi intens yang tahan lama dan tidak mudah pudar dengan hasil akhir matte. Terdapat 4 pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Cheer Up, Sweet Talk, Dusty Rose, dan Apricot yang semuanya memiliki nuansa warm nudes.

Baca juga: 5 Pilihan Lipstik Lokal Warna Peach untuk Wajah Lebih Fresh

3. MaxUp Cosmetics Suede Matte Lip

Menjawab kebutuhan para wanita Indonesia, MaxUp Cosmetics menghadirkan Suede Matte Lip, koleksi liquid lipstick yang diklaim halal, kiss-proof, serta tidak mengandung paraben maupun pthalates. Meskipun baru tersedia dalam 4 pilihan warna, varian shade-nya cukup beragam, lho! Ada Cherry-O yang memiliki warna merah menyala, Smashing Pink yang memiliki warna merah terang, dan dua pilihan warna nude dalam shade Afternoon Tea yang bernuansa kecokelatan serta Dusty Rose yang lebih cenderung pink. Suede Matte Lip ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp110.000.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Lokal Multifungsi yang Dapat Digunakan untuk Lipstik, Blush On, Sekaligus Eyeshadow!

4. Noryuki

Pertama hadir di tahun lalu, nama Noryuki Beauty kini semakin gencar menyapa para beauty enthusiast dengan deretan kosmetiknya. Ada perawatan kulit, eyebrow product, eyeliner, dan tentu saja lipstik! Koleksi Noryuki Lip Cream telah diformulasikan dengan shea butter, squalane oil, dan vitamin E untuk menjaga agar bibir kamu tidak terasa kering. Memiliki hasil akhir matte, terdapat 10 pilihan warna yang bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp123.000.

Baca juga: Rekomendasi 5 Lipstik Pink Keluaran Brand Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

5. Saint by Sandra

Baru saja dirilis secara resmi pada tanggal 20 September lalu, Saint by Sandra telah mencuri perhatian para pencinta lipstik. Menambah deretan nama selebriti yang kini memiliki brand kosmetik di tanah air, Sandra Dewi menghadirkan 8 Velvet Matte Lip-Quid dan 1 Lip Gloss sebagai koleksi pertamanya. Koleksi Velvet Matte Lip-Quid ini juga diformulasikan dengan anti-oksidan untuk menangkal radikal bebas, vitamin E, shea butter, serta SPF untuk melindungi kulit bibir dan dijual seharga Rp129.000.

Baca juga: Saint by Sandra, Brand Kosmetik Sandra Dewi yang Ingin Mengajak Wanita Mencapai Level Tertingginya

Artikel Selanjutnya
3 Rekomendasi Sunscreen Terbaru yang Layak Dicoba
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Avocado Oil untuk Kulit yang Sehat
: