Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Produk Skin Care Berkandungan Kaviar yang Menarik Dicoba!

Fimela.com, Jakarta Saat ini, ada banyak brand kecantikan yang menggunakan bahan-bahal alami sebagai key ingredients mereka. Mulai dari yang masih tergolong lazim hingga yang anti-mainstream, lendir siput, bee venom, dan juga kaviar. Yup! Kaviar alias telur ikan sturgeou, jenis panganan mewah yang kerap tersaji di berbagai restoran bintang lima ini juga sudah mulai banyak digunakan dalam industri kecantikan sebagai kandungan utama sebuah produk skin care. Kaviar mengandung berbagai macam vitamin dan protein, meliputi asam amino yang baik untuk mencerahkan hingga mengatasi tkamu-tkamu penuaan pada wajah. Jika teratrik mencoba, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk skin care yang menarik untuk dimiliki.

1. My Beauty Diary Roe Mask

Masker My Beauty Diary terbuat dari bahan Lyocell dan Spunface yang sangat tipis dan elastis. Roe Mask mengandung ekstrak kaviar sebagai bahan utamanya. Telur ikan yang warnanya hitam ini mengandung asam amino, peptide, serta zat-zat yang dapat membantu menyehatkan kulit sensitif. Diperkaya juga dengan zat pelembap aktif Cosphingo dan Aquaroad, serta berbagai protein alami dari tumbuhan, menjadikan masker ini bermanfaat untuk meremajakan, mencerahkan, menjadikannya tampak sehat bercahaya, melembapkan, serta meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan radikal bebas. Tertarik untuk mencoba My Beauty Diary Roe Mask? Dalam box berisikan 5 bungkus masker, produk ini bisa didapatkan Sociolla dengan harga Rp140.000 saja.

Baca Juga: First Impression: My Beauty Diary Roe Mask, Sheet Mask dengan Kandungan Kaviar untuk Kulit Kusam

2. La Prairie The Skin Caviar Collection

La Prairie merupakan brand skin care high end asal Swiss. Salah satu skin care unggulan yang dimilikinya adalah produk anti-aging Skin Caviar Collection yang menggunakan kaviar sebagai bahan utamanya. Pada official website-nya, La Prairie mengklaim bahwa koleksi produk ini dapat meningkatkan elastisitas sekaligus membantu mengencangkan kembali kulit wajah yang kendur. Skin Caviar Collection diperkaya dengan kandungan golden caviar pearls, red algae, vitamin C, Omega-3, marine DNA Nutrients, dan oceanic moistureyang memiliki fungsi untuk melindungi dan mengembalikan fungsi sel induk epidermis kulit wajah. Tak hanya itu, formulanya juga dibuat khusus agar mudah meresap ke dalam lapisan terdalam kulit, berdaya kerja tinggi dalam memperbarui sel-sel kulit hingga ke jaringan tissue.

Seolah belum cukup, seluruh rangkaian produk ini juga telah diperkaya dengan anti-oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas. Untuk tahu rangkaian produk dari Skin Caviar Collection, kamu bisa mengunjungi langsung situs resminya ini.

3. Holika Holika Black Caviar Wrinkle Recovery Emulsion

Brand asal Korea ini juga mengeluarkan produk dengan bahan utama kaviar. Holika-Holika Black Caviar Wrinkle Recovery Emulsion, memiliki kandungan black caviar yang kaya akan kandungan nutrisi, protein, dan vitamin untuk mengurangi tkamu-tkamu penuaan dini. Diperkaya Essence Black Caviar dan Pure Gold Extract sebagai kandungan anti-oksidan, produk ini diklaim secara efektif dapat mencegah dan mengurangi munculnya keriput. Kaviar sendiri memiliki struktur sel yang serupa dengan kulit manusia, sehingga memungkinkan untuk mempercepat produksi kolagen sekaligus membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit. Dengan demikian, kulit pun akan tampak jauh lebih muda dan kencang.

Baca Juga: Beragam Ingredients Unik yang Akan Banyak Ditemukan di Produk Kecantikan Tahun 2018 Ini

Artikel Selanjutnya
5 Dampak Negatif Menggunakan Tisu Basah untuk Membersihkan Wajah
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Make Over Multifix Matte Blusher Layak Dicoba
: