Sukses

Beauty

Rahasia Awet Muda dengan Minyak Kelapa

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah awet muda membuat para perempuan lebih percaya diri. Kulit lembap dan tanpa noda hitam menjadi salah satu indikator wajah terlihat jauh lebih muda. Salah satu yang bisa dilakukan untuk mengatasi penuaan kulit ini adalah dengan perawatan rutin menggunakan minyak kelapa. 

Kentang mengandung anti-oksidan dan kaya mineral serta vitamin yang dibutuhkan kulit. Menjadikan minyak kelapa sebagai bahan perawatan kecantikan, dipercaya dapat membantu kulit terlihat awet muda.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Minggu (9/12), berikut manfaat lainnya menggunakan minyak kelapa untuk kecantikan kulit agar terlihat awet muda yang jarang diketahui.

1. Membersihkan kulit secara mendalam

Minyak kelapa dapat membantu membersihkan kulit dengan sempurna. Cara menggunakannya juga mudah. Aplikasikan minyak kelapa yang telah dicampurkan dengan madu dan oats pada wajah.

Kemudian pijat wajah dengan lembut. Lakukan dengan gerakan melingkar, kemudian bilas hingga bersih. Minyak kelapa dan oats bermanfaat untuk eksfoliasi kulit mati, sementara madu dapat melembutkan dan menutrisi kulit.

 

Rahasia awet muda dengan minyak kelapa

2. Menghilangkan noda hitam

Munculnya noda hitam pada wajah akibat penuaan dini tentu membuat kamu tidak percaya diri. Kamu bisa menggunakan minyak kelapa yang dicampurkan dengan kunyit dan susu. Aplikasikan masker ini ke seluruh wajah secara merata. Diamkan 10-15 menit kemudian bilas hingga bersih.

Asam laktat yang terkandung pada susu dapat melembapkan kulit sehingga secara perlahan memudarkan noda hitam pada kulit wajah. Sementara kunyit dan minyak kelapa menutrisi kulit sehingga terlihat lebih sehat. Noda hitam pun hilang secara natural.

3. Meremajakan kulit

Selain noda hitam, penuaan bisa datang dalam bentuk kerutan dan kulit yang kendur. Dengan menggunakan serum dari campuran minyak kelapa dan air mawar bisa membantu meremajakan kulit agar selalu terlihat awet muda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading