Sukses

Beauty

Cerahkan Warna Bibir dengan Khasiat Madu

Fimela.com, Jakarta Memiliki warna bibir yang cerah tanpa polesan lipstik dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri para perempuan. Warna bibir yang cerah bisa kamu dapatkan dengan perawaran menggunakan bahan alami. 

Salah satunya dengan menggunakan madu. Kombinasikan madu dengan bahan alami lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Madu memberikan manfaat terapi pada bibir, ketika dipadukan dengan bahan lainnya akan memberikan perubahan yang baik pada warna bibir kamu.

Tertarik untuk mencoba? Berikut cara mudah membuat masker madu untuk dapatkan warna bibir yang cerah, seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Selasa (11/12).

1. Madu dan Pisang

Pisang mengandung vitamin B yang dikenal baik untuk pengelupasan kulit mati dan meningkatkan aliran darah. Kedua manfaat pisang ini dapat memperlihatkan warna lapisan kulit di area bibir lebih cerah.

Cara penggunaannya mudah, campurkan satu sendok teh madu dengan pisang yang telah dihaluskan. Aplikasikan pada bibir Anda sembari memijat lembut selama lima menit. Kemudian biarkan selama satu jam, lalu bilas hingga bersih.

2. Madu dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun dikenal sebagai bahan alami yang mencerahkan kulit termasuk area bibir. kamu dapat membuat masker bibir sendiri di rumah dengan menggunakan minyak zaitun dan madu.

Campurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok teh madu. Aplikasikan pada bibir dengan melakukan gerakan memijat. Kemudian bilas hingga bersih. Lakukan setiap malam sebelum tidur untuk hasil yang maksimal.

 

 

Warna bibir lebih cerah

3. Madu dan Lemon

Campurkan perasan air lemon dengan satu sendok teh madu. Aplikasikan campuran ini pada bibir. Tunggu sampai 15 menit kemudian pemijat bibir dengan lembut dan gerakan melingkar. Asam sitrat yang terkandung pada masker ini dapat menyamarkan bibir gelap dan menghilangkan pigmentasi berlebih secara perlahan.

4. Madu dan Gula merah

Campurkan satu sendok teh minyak zaitun dengan satu sendok gula merah dan madu. Aplikasikan pada bibir kemudian p ijat dengan gerakan melingkar selama beberapa menit. Setelah mengering bilas hingga bersih. Masker bibir ini dapat mengangkat sel kulit mati sehingga membuat bibir terlihat lebih cerah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading