Sukses

Beauty

Cegah Sakit Kepala Saat Sedang Puasa Ramadan, Begini Caranya!

Semua orang jelas berharap bisa menjalani puasa Ramadan dengan keadaan tubuh yang sehat. Sayangnya, karena kondisi tertentu, beberapa orang harus berjuang untuk berpuasa sambil menahan rasa sakit kepala.

Ladies, sakit kepala kerap menjadi keluhan sebagian besar orang yang tengah menjalankan ibadah puasa. Keluhan seperti ini tentunya sangat mengganggu aktivitas dan ibadah puasa, terutama bila ia datang saat jam sibuk. Untuk mengantisipasi atau mengobatinya kamu bisa mencoba beberapa tips berikut Ladies.

Saat berpuasa, ada baiknya untuk menambah waktu beristirahat Ladies. Tidur yang berkualitas juga sangat penting, mengingat televisi dan social media kerap membuat kita terjaga hingga pagi hari. Sangatlah penting untuk mengatur jadwal istirahat dan singkirkan semua hal yang mengganggu kualitas tidur. Usahakan untuk tidur 8 jam setiap hari, maka tubuh akan lebih bugar saat harus beraktivitas sekaligus berpuasa.

Saat tubuh sehat, maka tak akan ada masalah kesehatan yang mengganggu Ladies. Selain istirahat, asupan makanan juga tetap harus diperhatikan ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tanpa hambatan.

(vem/ivy)
Loading