Sukses

Beauty

Tanpa Kepalsuan, Ini Cara Buat Bulu Mata Asli Tampak Lentik Sempurna

Fimela.com, Jakarta Di tengah tren eyelash extension, merawat bulu mata asli masih tetap jadi pilihan mengingat berbagai konsekuensi yang mungkin diterima. Kita bisa kok punya bulu mata yang cantik meski tak eyelash extension ataupun pakai bulu mata palsu temporer!

Produk dan alat yang digunakan untuk mempercantik bulu mata adalah kunci untuk riasan yang sempurna. Bagaimana caranya? Simak tips di bawah ini!

Gunakan penjepit bulu mata

Sebelum aplikasikan maskara, jangan lupa untuk menjepitnya agar bulu mata lebih lentik dan tidak "turun" ketika telah dipulas maskara. Jepit bulu mata empat kali mulai dari bagian depan, tengah, sudut terluar, baru jepit dari pangkal untuk ilusi bulu mata yang lebih bervolume.

Pakai sisir bulu mata

Ada kalanya maskara membuat bulu mata tampak menggumpal. Nah, untuk mengatasinya, pakai sisir bulu mata terutama yang berbahan logam!

 

Pakai maskara berlapis

Satu lapis maskara saja tidak cukup, tapi jangan langsung pulas berkali-kali juga. Setelah pulasan pertama, biarkan maskara kering dahulu di bulu mata. Sisir, baru kemudian aplikasikan lagi. Semakin banyak lapisannya semakin awet riasan bulu mata tersebut.

Pakai beberapa jenis maskara

Tiap maskara memiliki spesifikasi fungsi yang berbeda. Ada yang untuk menambah volume, ada yang membuatnya lentik, ada yang membuatnya terlihat lebih panjang. Biasanya, perbedaan fungsi tersebut didapatkan dari bentuk kuas yang berbeda-beda. Nah, untuk mendapatkan semua fungsinya, jangan ragu pakai beberapa jenis maskara dengan teknik yang sudah dijelaskan di poin-poin sebelumnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading