Sukses

Beauty

Tutorial Flawless Make Up Look yang Bikin Kamu Secantik Selebriti Korea

Fimela.com, Jakarta Sebagai negara yang menjadi ‘kiblat’ kecantikan perempuan Asia, nggak heran jika penampilan aktris top Korea Selatan selalu terlihat menawan. Sebut saja Lee Sung Kyung dan Kim Yoo Jung yang selalu berhasil membuat para fansnya iri dengan riasan yang selalu terlihat flawless. Bukan hanya selebriti Korea, kamu juga bisa kok menciptakan flawless makeup yang terlihat natural untuk penampilan sehari-hari. Ikuti saja tutorial make up dengan produk andalan dari Laneige berikut.

Aplikasi Base Makeup Jadi Kunci Riasan Flawless

Bagi kamu yang menginginkan hasil flawless makeup dan tahan lama, bisa memilih perpaduan base makeup yang ada dalam satu produk. Laneige Layering Cover Cushion menjadi salah satu produk yang populer banget digunakan para aktris Korea. Pasalnya, produk ini merupakan perpaduan serasi antara Cushion dan Concealer yang memberikan coverage dengan hasil tahan lama dan mampu mempertahankan riasan agar terlihat segar.

Laneige Layering Cover Cushion ini aman digunakan untuk semua jenis kulit kok. Terdapat 6 jenis warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan tone kulitmu. Tidak hanya mempercantik wajah, base makeup ini juga memberikan perawatan pada kulit. Dengan Cushion SPF 34 PA ++ dan Concealer SPF 50+ PA +++ mampu melindungi kulit dari sinar UV. Terbuat dari bahan utama seperti French Sparkling Water, Hydro Ion mineral water dan ekstra buah leci, membuat kulit terasa lembap dan menenangkan kulit sepanjang hari.

Trik Menciptakan Natural Looking Skin

Riasan ala cewek Korea selalu identik dengan natural look. Untuk mencontek look ini, tambahkan primer dan gunakan teknik contouring pada deretan makeup items yang digunakan dalam keseharian. Laneige Two Tone Correcting & Two Tone Contouring bisa menjadi pilihan yang tepat. Memiliki bentuk triangle stick yang unik, terdapat 2 tone warna dalam satu produk yang bisa kamu aplikasikan bersamaan.

Gunakan Two Tone Correcting Bar untuk menyamarkan kekurangan yang ada pada kulit setelah mengaplikasikan base makeup. Terdapat 4 shades cantik yang bisa kamu pilih yakni No. 1 Primer, No. 2 Pink Coral, No. 3 Purple Blue, No. 4 Minta Lemon. Setelah itu, gunakan Two Tone Contouring Bar untuk mempertegas bentuk wajah yang diinginkan. Terdapat 2 shades yang bisa kamu pilih yakni No. 1 Cacao dan No. 2 Almond. Dilengkapi dengan blending brush, bikin makin gampang saat mengaplikasikannya.

Buat Riasan Mata dengan Efek Gradasi

Makeup eyes gradasi warna kini makin menjadi tren di kalangan artis Korea. Cocok banget nih jika kamu berencana datang ke sebuah acara pada malam hari. Laneige Two Tone Shadow Bar hadir dengan eye shadow dua warna berbentuk stick yang memberikan gradasi warna sempurna pada mata.

Dengan teksturnya yang creamy tanpa smudge, akan lebih mudah diaplikasikan biarpun bentuknya stick. Bagi kamu yang memiliki mata sensitif, Two Tone Shadow Bar mengandung aloe vera powder yang melembapkan sehingga lembut ketika diaplikasikan pada area sensitif.

Sempurnakan dengan Two Tone Lips yang Memesona

Bibir ombre memang memberikan look bibir yang lebih segar dan menawan. Laneige hadir dengan produk two tone lips yang disukai banget oleh para beauty enthusiast: Two Tone Matte Lip Bar & Two Tone Lip Tint Bar!

Two Tone Lip Tint Bar memberikan gradasi natural dengan menggabungkan manfaat tint dan lip balm dalam satu produk. Terdapat 8 macam kombinasi warna tint yang cantik dan rona pastel lip balm yang tahan lama. Tidak hanya memberikan warna yang cantik, Two Tone Lip Tint Bar juga dilengkapi dengan teknologi lip sleeping mask yang menjaga bibir tetap lembap dan sehat dalam waktu lama.

Bagi kamu yang lebih suka warna matte, bisa memilih Two Tone Matte Lip Bar. Lipstik ini merupakan perpaduan dari lipstik warna matte dengan velvet lip primer tanpa membuat bibir terasa kering. Dengan bentuk diagonal yang unik, kamu nggak perlu ribet saat mengaplikasikannya. Hanya dengan satu kali sentuhan, bisa membentuk bibir layaknya didandanin MUA ternama. Terdapat 10 shades warna cantik yang sayang banget untuk kamu lewatkan!

Dengan rangkaian produk make up dari Laneige di atas, siapa bilang kamu nggak bisa tampil flawless seperti selebriti Korea! Info lengkap klik di sini.

Atau kamu juga bisa melihat referensi berbagai look yang bakal bikin penampilanmu makin memesona? Cek di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading