Sukses

Beauty

Tidak Cukup Dengan Mencuci Wajah Namun Begini Cara Benar Merawat Kulit

Wajah yang cantik berawal dari kulit yang sehat. Untuk itu, merawat kulit tidak cukup hanya sekali sebab prosesnya tidak pernah selesai karena kulit membutuhkan perawatan rutin seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu.

Dalam merawatnya pun tidak boleh sembarangan, kamu harus memahami secara mendalam mengenai jenis dan kondisi kulit yang sedang dialami. Dengan begitu, kamu dapat memilih terapi atau perawatan yang tepat untuk kulit wajahmu.

Biasanya, untuk mengetahui jenis kulit kamu dapat berkonsultasi langsung dengan dokter atau dermatolog yang memahami secara mendalam tentang kondisi kulit, seperti yang ada di Erha klinik.

dr. Norita Sembada, Head of Business Development ERHA, menjelaskan menerapkan perawatan harian tidaklah cukup jika individu tersebut hanya rajin mencuci wajah tetapi membiarkan kulit terpapar sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya akan membuat wajah tetap kusam.

“Erha percaya bahwa semua orang berhak memiliki kulit yang sehat dan pengetahuan yang tepat mengenai cara merawat kulit. Karena hanya dengan melakukan perawatan dan memiliki pengetahuan yang tepat, seseorang bisa mencapai kualitas kulit terbaiknya,” ujar dr. Norita seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

Agar tidak mau terjadi masalah pada kulit sebaiknya melakukan rangkaian terapi seperti yang ditujukan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti flek, kerut, kulit kasar dan kering, masalah jerawat dan bekas luka jerawat (termasuk jaringan parut), rambut rontok dan kebotakan, masalah kulit kepala, body contouring, permasalahan pada kulit anak-anak, permasalahan pada kulit usia lanjut, dan terapi-terapi lainnya yang berkaitan dengan kesehatan dan penampilan kulit. Semua terapi tersebut bisa kamu dapatkan di klinik spesialis kulit dan klinik kecantikan Erha, yang melayani pasien laki-laki dan perempuan, baik dari usia anak-anak, remaja, dewasa, hingga geriatri (usia lanjut).

“Bagi masyarakat urban dengan mobilitas tinggi dan memiliki masalah kulit yang tergolong ringan, klinik ini juga memiliki rangkaian produk Over The Counter (OTC) yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep, untuk digunakan sehari-hari. Rangkaian produk OTC ini hadir dalam konsep Erha Apothecary. Produk OTC ini memiliki 11 personalized category yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Kamu juga dapat berkonsultasi dengan tenaga ahli dan dokter untuk melayani dan membantu konsumen mengindentifikasi permasalahan kulit dan rambut mereka.” jelas Ferry Budiyanto, Group Brand Senior Manager ERHA.

Salah satu contoh pentingnya konsep personalized dapat ditemukan pada produk untuk kulit kepala. Dalam industri retail, seringkali dijumpai kategori sampo anti ketombe yang menekankan masalah pada kulit kepala. Nyatanya, ketombe bukanlah satu-satunya masalah yang dapat timbul pada kulit kepala. Salah satu masalah lain yang umum adalah dermatitis seboroik. Sebagai solusi, sebuah inovasi Scalp Care Shampoo yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi gejala dermatitis seboroik pada kulit kepala.



Seluruh rangkaian produk Otc adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk tersebut diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerja sama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, produk ini diuji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya terhadap setiap produknya, hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk.

Sebagai contoh, Erhair HairGrow Serum dan Erhair HairGrow Shampoo terbukti secara klinis efektif dalam mengatasi masalah kerontokan rambut. Kedua produk ini telah teruji melalui uji klinis yang meliputi penilaian perbaikan klinis subyek, kepadatan rambut, penilaian pengurangan kerontokan rambut dan keamanan produk.

“Walaupun demikian, produk OTC tidak dapat dianggap sebagai solusi untuk semua kerontokan rambut termasuk masalah rambut yang tergolong berat. Untuk kasus ini konsumen akan dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter guna mengetahui permasalahan yang dihadapi guna mendapatkan terapi yang tepat,” paparnya.

Untuk perawatan lanjutan, kamu dapat menggunakan signature Line, sebuah layanan eksklusif yang memadukan teknologi dermatologi terkini dengan perawatan topikal. Signature Line dilengkapi dengan fasilitas medis terkini, formulasi produk yang berkualitas dan aman, serta ruang praktek dengan desain modern yang menghadirkan kenyamanan.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading