Sukses

Beauty

3 Produk Ini Wajib Dipakai Saat Puasa Agar Kulit Cantik & Tetap Sehat

Saat sedang berpuasa, tubuh akan kurang asupan air. Ini akan membuatmu rentan dehidrasi. Nah, dehidrasi ini berpengaruh terhadap kulit. Kulit tubuh dari wajah, bibir, tangan, dan kaki, sangat mudah kering. Bahkan jika tidak mendapat perlindungan dan perawatan yang benar, kulit pun akan terlihat kusam selama bulan puasa.

Karena itulah, sebaiknya saat sedang berpuasa ini kamu merawat kesehatan kulit dengan menggunakan tiga skincare wajib ini. Apa saja sih?

Face Spray

Skincare pertama yang bisa kamu pakai adalah face spray. Ini juga akan membantu menyegarkan pikiran yang lesu. Face spray akan memberikan kelembapan pada kulit. Saat terasa kering, segera semprotkan ini pada kulit wajahmu.

Lip Care

Bibir akan rentan pecah-pecah saat sedang berpuasa. Karena itulah, lip care menjadi makeup bibir yang wajib digunakan. Penggunaan lipstik mungkin akan diabaikan oleh sebagian perempuan. Apalagi kita yang mudah mengalami bibir kering dan pecah-pecah, pemakaian lip care harus lebih disiplin digunakan.

Body Care

Tak cuma kulit wajah saja, kulit tubuh juga wajib diperhatikan Ladies. Untuk menjaga kelembapan kulit tubuh, body care adalah amunisi yang harus selalu tersedia. Pilih body care yang sesuai untuk kulit tubuhmu. Banyak sekali lotion yang tersedia yang bisa kamu pilih.

Nah Ladies, cintai kulitmu. Jangan malas melakukan perawatan ini selama puasa agar saat lebaran kamu tampil mempesona dengan kulit yang sehat.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading