Sukses

Beauty

Tips Kulit Tetap Segar Saat Mudik, Jangan Lupa 5 Produk Kecantikan Ini

Ladies, sudah siap untuk mudik? Seringkali saat mudik kamu lebih banyak menghabiskan waktu dalam perjalanan. Baik naik pesawat, kereta, bus, kapal laut maupun kendaraan pribadi. Saat melakukan perjalanan, kulit mudah kering dan sering mengalami dehidrasi. Nah, agar kulit tetap segar jangan lupa untuk menjaganya.

Berikut ini adalah tips menjaga kulit agar tetap segar saat mudik. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Cleanser

Ritual membersihkan wajah jangan sampai terlewat. 45 menit sebelum sampai tujuan ada baiknya kamu menggunakan cleanser. Coba bersihkan wajah kembali, lalu gunakan produk skincare lanjutan yang biasa kamu gunakan di pagi hari. Terakhir, maksimalkan penampilan dengan alat makeup favoritmu.

Face Wipes

Tisu basah khusus untuk wajah dapat kamu manfaatkan sebagai cleanser. Face wipes ini bermanfaat untuk melembabkan kulit yang kering dan kusam. Cerahkan kembali dengan face wipes.

Skincare Jangan Ketinggalan

Siapkan eye cream, moisturizer dan serum untuk menjaga kulit tetap segar selama mudik. Gunakan eye cream terlebih dahulu untuk menjaga kelembapan di area kulit bawah mata. Selanjutnya, lindungi kulit wajah dengan serum. Biarkan beberapa menit, agar serum meresap maksimal sampai ke lapisan dalam kulit. Setelah kulit terasa kenyal, aplikasikan moisturizer ke wajah.

Sunscreen untuk Perlindungan Ekstra

Saat mudik kamu akan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Pastikan kamu menggunakan sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Pastikan kandungan SPF nya tinggi agar kamu terhindar dari paparan sinar matahari.

Spray Water

Tidak hanya menyegarkan kulit kusam, spray water bermanfaat untuk mengatasi kulit kering dan membantu kulit tetap terhidrasi. Semprotkan spray water secukupnya di wajah, dan hasilnya, kulit akan terasa segar dan lembab kembali.

Ladies, demikian 5 produk kecantikan yang wajib menemani kamu selama perjalanan mudik. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading