Sukses

Beauty

Tato Freckles Jadi Tren di Media Sosial Karena Meghan Markle

Ladies, kehadiran Meghan Markle nyatanya memang memberikan inspirasi yang luar biasa bagi banyak orang. Tak cuma gaya berbusananya saja yang menjadi perbincangan, freckles alias bintik di wajahnya bahkan menarik perhatian. Beberapa penggemar berat Markle pun sampai membuat tato bintik wajah ini lho.

Copyright: AFP


Awalnya, publik dibuat kagum dengan sosok Meghan Markle yang tidak menyembunyikan bintik di wajahnya. Meghan pun hanya menggunakan foundation yang tidak menyembunyikan freckles. Penampilan Meghan Markle ini ternyata menginspirasi banyak perempuan dengan bintik-bintik wajah yang selama ini menutupinya dengan kosmetik. Jika dulu mereka menyembunyikannya karena malu, kini mereka berbondong-bondong memamerkan penampilan kulit alami mereka di media sosial dengan tagar #freckleslikemeghan.

Beberapa wanita yang tak punya bintik di wajahnya pun datang ke tempat pembuat tato dan membuatnya di wajah mereka. Salah satu seniman tato yang jadi sibuk gara-gara bintik wajah Meghan Markle itu adalah Gabrielle Rainbow. Seperti yang dilansir NewBeauty, ia kebanjiran pesanan untuk membuat tato freckles tersebut sejak acara Royal Wedding.



Prosedurnya sendiri memakan waktu sekitar satu jam dengan cara seperti memberikan sedikit sengatan lebah. Bintik ini dibuat sedikit lebih gelap dibandingkan freckles alami. Ini karena pigmen ini akan jadi lebih pudar setelah beberapa bulan dan meninggalkan efek serupa debu nan cantik. Tato ini tidak permanen dan hanya bertahan hingga tiga tahun lamanya.

Ada cara mudah jika kamu ingin tampil seperti Meghan Markle tapi takut dengan tato. Kamu bisa menggunakan pensil alis dan gambarlah freckles ala Duchess of Sussex ini.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading