Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Sampo untuk Rambut yang Berketombe

Jika jerawat dan kulit kusam adalah musuh terbesar perempuan untuk kecantikan kulit, rambut rontok dan ketombe mungkin menjadi musuh terbesar jika berbicara mengenai kecantikan rambut. Siapa yang tidak sebal jika muncul ketombe pada rambut? Untuk mengenakan pakaian berwarna gelap saja, mungkin kamu akan berpikir dua kali. Belum lagi ditambah dengan rasa gatal yang biasanya menyertai banyaknya ketombe yang berjatuhan. Duh! Mengganggu sekali, ya! Jika kamu sedang mengalami masalah rambut berketombe, tidak perlu stres. Yuk, coba rekomendasi sampo untuk rambut berketombe berikut!

Baca juga: Inilah Fakta Di Balik Ketombe yang Wajib Kita Tahu

1. Serasoft Shampoo Dandruff Treatment

Serasoft Shampoo Dandruff Treatment/copyright sociolla.com

Diciptakan dengan teknologi Jepang, Serasoft menawarkan sensasi hair therapy dalam tiap rangkaian samponya, termasuk Serasoft Shampoo Dandruff Treatment yang ditujukan untuk rambut dengan masalah ketombe. Hal ini membuat sampo Serasoft mampu bekerja secara terus menerus memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam batang, menyehatkan kulit kepala, membantu rambut terasa lebih halus dan lembut, serta melindungi rambut dari sinar UV yang dapat merusak kesehatan rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat, lembut dan berkilau. Diperkaya dengan tambahan ZPT, Serasoft Shampoo Dandruff Treatment dapat membantu mengurangi ketombe tanpa membuat rambut menjadi kering.

Baca juga: Review: Serasoft Complete Hair Therapy Shampoo – Hair Fall Treatment

2. Selsun Yellow Double Impact

Selsun Yellow Double Impact/copyright sociolla.com

Identik dengan aromanya yang khas, Selsun Yellow Double Impact mengandung kombinasi Selenium Sulfide dan Zinc Pto yang berfungsi sebagai zat anti ketombe. Kombinasi kedua kandungan tersebut mampu menghilangkan ketombe dan membantu mengurangi gatal-gatal karena ketombe sehingga kulit kepala tetap sehat dan bersih. Dengan kedua kandungan aktif tersebut, penggunaan Selsun Yellow Double Impact secara rutin dijamin akan usir ketombe dari rambut kamu, deh!

3. Clear Ice Cool Menthol Shampoo

Clear Ice Cool Menthol Shampoo/copyright sociolla.com

Untuk mengatasi rasa gatal yang mengganggu, sensasi rasa dingin menyejukkan atau mint memang kerap menjadi solusi. Begitu pula halnya dengan Clear Ice Cool Menthol Shampoo yang, sesuai namanya, diperkaya dengan cooling menthol untuk menyegarkan kulit kepala dan memberikan sensasi dingin. Selain membantu mengatasi rasa gatal, sampo ini juga diformulasikan secara khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrien, vitamin, dan mineral untuk merawat rambut agar terbebas dari ketombe.

Baca juga: Perangi Ketombe Agar Tak Kembali Lagi Selamanya

4. Head & Shoulders Shampoo Lemon Fresh (Anti Dandruff)

Head & Shoulders Shampoo Lemon Fresh (Anti Dandruff)/copyright sociolla.com

Diperkaya dengan ekstrak lemon, Head & Shoulder Lemon Fresh Anti Dandruff Shampoo akan memberikan sensasi segar dan membantu menjaga kadar minyak alami pada rambut agar tetap seimbang dan mencegah ketombe semakin parah. Sampo ini memiliki wangi lemon sehingga memberi sensasi yang menyegarkan. Selain itu, sampo ini juga diciptakan dengan 3 Action Formula yang mampu membersihkan, merawat, dan melindungi rambut dari minyak atau kotoran, serta menghilangkan ketombe dan mencegah ketombe datang kembali.

5. Rejoice Shampoo 3in1 Anti Dandruff

Rejoice Shampoo 3in1 Anti Dandruff/copyright sociolla.com

Sesuai namanya, Rejoice Shampoo 3in1 Anti Dandruff diformulasi untuk memberi 3 manfaat sekaligus, yaitu membersihkan rambut dari ketombe, melembutkan rambut, dan menghilangkan rasa gatal di kulit kepala yang ditimbulkan ketombe. Sampo ini juga mengandung ZPT yang ampuh mengatasi ketombe, serta diperkaya dengan creambath essence yang berfungsi untuk tetap merawat kelembutan rambut agar mudah diatur. Tidak hanya itu, Rejoice Shampoo juga akan membantu melindungi rambut dari debu dan polusi yang akan menimbulkan kerusakan rambut.

Baca juga: Tips Menghilangkan Ketombe dengan Cara Alternatif Tanpa Sampo. Sudah Pernah Coba?

(vem/sociolla/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Memiliki Microbiome yang Seimbang agar Kulit Tampak Muda
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Produk Emulsion untuk Jaga Kelembapan Kulit Kombinasi