Sukses

Beauty

Revlon, Hadirkan Colorstay Full Cover Foundation untuk Bantu Kampanye Live Boldly

Fimela.com, Jakarta Demi menyempurnakan penampilan perempuan dengan makeup flawless matte yang tahan lama sepanjang hari, Revlon sebagai salah satu prosuk kosmetik terkemuka di dunia ini menghadirkan Revlom ColorStay Full Cover Foundation.

Sejalan dengan komitmen Revlon untuk menghadirkan produk yang tidak hanya menyempurnakan penampilan, namun juga membangun kepercayaan diri seseorang perempuan sesuai dengan kampanye 'Live Boldly' yang digaungkan Revlon pada tahun ini.

Melalui kampanye ini, Revlon mengajak perempuan untuk lebih berani mengambil langkah dalam berkarya dan menginspirasi sesama perempuan dengan menghadirkan berbagai produk untuk melengkapi penampilan mereka.

Muhammad Irvan selaku Deputy Brand Manager Revlon Indonesia mengatakan, bahwa kepercayaan diri adalah salah satu elemen penting untuk mendorong diri agar lebih berani mengekspresikan diri. Untuk itu, kami ingin perempuan Indonesia tampil penuh percaya diri melalui berbagai rangkaian produk dari Revlon.

Revlon Colorstay Full Cover Foundation

Revlon ColorStay Full Cover Foundation ini tersedia 4 pilihan warna yang cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia yaitu, Ivory, Natural Beige, Medium Beige dan Warm Golden. 

Sebagai rangkaian ColorStay, foundation ini menjaga hasil makeup tampak flawless dan matte sepanjang hari dengan formula Time Release Technology yang dimilikinya. Selain itu, dengan tekstur creamy mousse yang lembut, menjadikan produk ini mudah dibaurkan, sangat ringan, seperti tidak menggunakan foundation dan dengan hasil akhir yang tidak cakey.

"Dengan foundation terbaru kami ini, akan menghasilkan tampilan makeup matte sempurna yang tahan lama sehingga membuat perempuan merasa tetap cantik sepanjang hari dan tetap percaya diri dalam menjalani setiap aktivitas," kata Muhammad Irvan.

"Foundation ini menjadikan tampilan wajah halus yang akan stay matte on matter what, full cover, terasa ringan, hasil flalwess dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari," tutup Faiza Miranti, Marketing Communication Manager Revlon Indonesia, Jakarta (12/12).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading