Sukses

Beauty

Daily Makeup ala Nindy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, membuat Nindy dituntut untuk tampil menarik. Bukan hanya lewat gaya berbusana saja, tetapi juga dengan gaya makeup yang ditampilkan sehari-hari.

Untuk daily makeup yang dipakai ibu satu anak ini, hampir sama seperti perempuan kebanyakan, namun untuk Nindy sendiri, sebelum mulai memoleskan makeup di wajah, memakai skincare itu wajib.

Dengan memakai skincare terlebih dahulu, membuat wajah menjadi lebih segar dan sehat, apalagi sisi positif lainnya bisa membuat makeup awet dan menempel seharian di wajah.

"Memakai skincare dengan urutan dan step yang benar, menjadikan wajah lebih segar juga membantu makeup nempel seharian di wajah," ungkap Nindy, di salah satu acar kosmetik, Jakarta (12/12).

Step by Step Makeup ala Nindy

Tidak beda jauh cara memakai makeup Nindy dengan para perempuan lainnya, step by step daily makeup ala Nindy ini memang terbilang lengkap. Cara pertama Nindy memakai makeup yaitu:

Pertama-tama, Ia selalu memulai ritual cuci muka terlebih dahulu untuk hailkan wajah yang segar, lalu tidak ketinggalan untuk memakai segala macam skincare seperti toner, serum dan lainnya.

Setelah pemakaian skincare dirasa sudah cukup, lalu Nindy mulai memakai primer yang sesuai dengan kondisi wajahnya, lalu dilanjut dengan pemakaian foundation, kontur dan blush on agar wajahnya merona. Sebagai hasil akhir, Ia menaburkan loose powder dan sentuhan highlighter sebagai penyempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading