Sukses

Beauty

Cantik & Menggoda, Ini Rahasia Perawatan Payudara Ala Seleb Hollywood

Payudara menjadi aset terpenting bagi setiap wanita. Bagian tubuh satu ini juga merupakan bagian tubuh yang bisa membuat wanita merasa makin percaya diri dan mempesona di hadapan lawan jenisnya. Payudara bahkan menjadi penentu bagi seorang wanita untuk tampil makin cantik, menggoda dan mengesankan terlebih lagi para selebriti dunia atau Hollywood.

Bagi para selebriti dunia, tampil menarik menjadi kewajiban. Menjadi public figure menuntut mereka untuk melakukan serangkaian perawatan kecantikan secara maksimal. Tidak terkecuali adalah melakukan perawatan untuk kecantikan dan kesehatan payudara mereka.

Namun nih ya, rupanya tak banyak yang mengetahui perawatan payudara apa yang para selebriti lakukan untuk menjaga bentuknya tetap indah dan sehat. Seperti yang dilansir dari refinery29.com, para selebritis dunia ternyata memiliki rahasia cantik dan menggoda agar mereka bisa mempertahankan kecantikan payudaranya.

Perawatan ala Emma Watson

Emma Watson/ copyright (AFP-Mike Coppola)
Untuk menjaga payudaranya tetap sehat dan terawat, Emma Watson rajin melakukan pijat payudara dengan menggunakan essential oil. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekencangan payudaranya dan juga sebagai cara untuk deteksi dini gejala kanker payudara yang rentan dialami oleh para wanita.

Perawatan ala Beyonce

Begini penampilan Beyonce di Coachella 2018/ copyright(Instagram/beyonce)
Selain melakukan perawatan untuk payudaranya, Beyonce juga mensiasati tampilan payudaranya agar terlihat sempurna dengan cara body makeup.

Kim Kardashian

Kim Kardashian dikenal sebagai seleb dengan payudara indah/copyright (instagram/kimkardashian)
Kim Kardashian pernah tampil tak percaya diri dengan stretch mark yang muncul pada area payudaranya tersebut. Untuk mensiasatinya, ia melakukan laser sehingga tampilan stretch mark tersebut memudar dan berhasil membangkitkan rasa percaya diri Kim Kardashian.

Well, itulah beberapa perawatan payudara yang dilakukan selebriti dunia untuk merawat kecantikan dan kesehatan payudaranya. Gimana, tertarik melakukan perawatan ini juga demi dapatkan payudara yang makin cantik lagi menggoda ladies?
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading