Sukses

Beauty

Tips Atasi Sakit dan Nyeri karena Lelah, Cukup dengan Air Hangat

Ladies, pernah merasa lelah dan nyeri setelah beraktivitas? Entah melakukan aktivitas berat atau berolahraga? Rasa lelah dan pegal ini sangat mengganggu. Kadang istirahat yang cukup saja tidak cukup. Nyeri yang kamu rasakan semakin terasa. Nah, untuk mengatasinya vemale memiliki tips yang berbeda buat kamu.

Jika kamu mengalami sakit dan nyeri karena beraktivitas yang berat kamu dapat mengatasinya dengan mengompres bagian yang sakit dengan air hangat. Kompres bagian yang sakit dengan air hangat, diamkan dan tekan secara perlahan. Jika dirasa perlu kamu dapat mengulanginya.

Kompres air hangat ini dapat membantu pembuluh dari menjadi melebar sehingga peredaran darah pun semakin lancar. Pembuluh darah yang lancar dapat membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri karena kelelahan. Selain itu, air hangat dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan merelaksasi otot sehingga kamu merasa nyaman.

Selain menggunakan air hangat kamu dapat mengoleskan balsam. Rasa hangat yang dihasilkan balsam membuat kamu merasa nyaman dan terbebas dari rasa nyeri karena kelelahan. Nah, untuk mengurangi rasa lelah yang berlebihan pastikan kamu bekerja sesuai dengan kemampuan kamu. Jangan memaksakan diri untuk bekerja di luar kemampuan kamu.

Bagaimana ladies? Jadi selalu siapkan air hangat untuk menemani kamu saat melakukan aktivitas yang berat. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading