Sukses

Beauty

Atasi Jerawat Punggung dengan 3 Bahan Dapur Ini Yuk!

Jerawat ternyata tak cuma bisa muncul di wajah saja Ladies. Jerawat juga bisa muncul di area punggung. Jadi malu dong saat harus pakai baju yang backless tapi nyatanya banyak jerawat bermunculan di punggungmu.

Nah, jangan panik! Kamu bisa mengatasi dan mencegah munculnya jerawat di punggung agar tampil maksimal. Tiga bahan ini pun sangat mudah didapatkan. Apa saja sih?

Minyak Kelapa
Memakai minyak kelapa secara rutin akan memberikan manfaat baik untuk kulit. Minyak kelapa mampu menghidrasi dan melembapkan kulit. Gosokkan saja minyak kelapa ke bagian punggung yang terdapat jerawat. Berikan sedikit pijatan selama 5 menit untuk melancarkan peredaran darah. Lakukan perawatan ini sebelum tidur. Bilas hingga bersih keesokan paginya.

Jahe
Haluskan saja jahe dengan blender dan saring airnya. Oleskan jus jahe ini ke seluruh bagian punggung yang berjerawat. Biarkan selama 5-10 menit kemudian bilas hingga bersih.

Pepaya
Buah yang satu ini juga bisa menghilangkan jerawat di punggung. Caranya pun cukup mudah. Cukup potong pepaya menjadi bagian kecil, kemudian gosokkan ke bagian punggung yang berjerawat. Biarkan meresap selama 15-20 menit. Setelah itu bilas tubuh sampai bersih dengan sabun.

Nah Ladies, dengan bahan alami ini kamu akan bisa mengatasi masalah yang mengganggu penampilan. Semoga bermanfaat ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading