Sukses

Beauty

Cantiknya Gaya Meghan Markle dengan Kemeja Putih, Bisa Dicontek Nih!

Ingin tampil beda dan lebih cantik dengan kemeja putih? Coba intip gaya inspirasi kemeja Meghan Markle ini. Selama ini mungkin kita berpikir kalau kemeja putih kesannya terlalu formal dan kaku.

Namun kemeja putih juga bisa digunakan untuk suasana santai tanpa menciptakan kesan kaku dan resmi. Anda pun bisa tetap tampil santai meski memakai kemeja putih. Seperti halnya yang dilakukan oleh Meghan Markle ketika hadir di pertandingan polo hari kedua di Ascot.

Padu padan kemeja putih

Ia hadir dalam pertandingan polo hari kedua bersama sang suami, Pangeran Harry. Setelah di hari sebelumnya Meghan Markle melihat Pangeran Harry bertanding, kini pengantin baru itu hanya menjadi penonton pertandingan.

Meghan Markle memilih menggunakan kemeja putih untuk hadir di pertandingan tersebut. Bukannya menciptakan kesan formal dan kaku, justru Meghan Markle  tampil chic santai dengan kemeja putih. Ia memadukan kemeja putihnya dengan celana capri hitam.

Untuk sepatu, Meghan Markle memilih sepatu flat hitam. Namun Anda bisa memadukannya dengan loafers hitam atau sepatu hak pendek.

Tetap bisa berpakaian santai

Simak penampilan kontras Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle di acara Queen's Young Leaders Awards./Copyright instagram.com/duchessfangirl

Sejak resmi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle tidak lagi bebas berpakaian seperti dulu. Ada sejumlah aturan mode kerajaan yang harus ia patuhi, terlebih jika menghadiri acara resmi kerajaan.

Meski harus mematuhi aturan kerajaan, bukan berarti ia tidak bisa berpakaian santai. Ia masih bisa mengaplikasikan gaya khas Meghan Markle untuk acara santai, seperti pertandingan polo.

Gimana? Tertarik untuk tampil beda dan lebih cantik dengan kemeja putih ala Meghan Markle?

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
Awas Ladies, Ini Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Cuci Tangan
Artikel Selanjutnya
Anggaran Busana Keluarga Kerajaan Membengakak karena Meghan Markle?