Sukses

Beauty

Atasi Masalah Kulit Gelap di Area Miss V, Manfaatkan 3 Bahan Alami Ini

Miss V merupakan area sensitif bagi semua wanita. Meski keberadaannya tertutup, area ini tetap perlu mendapatkan perawatan terbaik untuk kesehatan maupun kecantikannya. Sayangnya, banyak wanita yang mengeluhkan memiliki area miss V dengan kulit lebih gelap dari kulit lainnya.

Pemakaian celana dalam yang ketat atau celana jeans terus menerus setiap hari bisa menjadi pemicu gelapnya area kulit miss V. Untuk itu, pastikan untuk merawatnya dengan baik dan manfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kamu untuk memutihkannya atau mencerahkannya. Melansir dari laman boldsky.com, ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan miss V.

Lemon
Bahan alami pertama adalah lemon. Buah ini memiliki manfaat baik untuk mencerahkan kulit. Namun karena sifatnya yang asam, kamu harus berhati-hati mengaplikasikannya pada bagian intim. Pastikan area intimmu telah bersih. Kemudian aplikasikan perasan air lemon menggunakan kapas pada kulit yang gelap. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan rutin ini dua hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Almond dan Susu
Selain memiliki rasa yang lezat saat dikonsumsi, almond dan susu merupakan kombinasi yang tepat untuk mencerahkan kulit gelap di area miss v. Cara menggunakannya sangat mudah, campurkan bubuk almond dan susu lalu aduk hingga rata. Aplikasikan masker ini pada area miss v yang gelap secara merata. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Hasilnya kulit miss v kamu perlahan semakin cerah setelah rutin melakukan perawatan ini.

Tomat
Bahan lainnya selanjutnya yang berfungsi mencerahkan kulit yaitu tomat. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai bahan alami mencerahkan kulit miss v. Ambil tomat dan potong-potong menjadi beberapa bagian. Gosokkan pada bagian gelap area intimmu kemudian tunggu hingga mengering. Setelah itu, bilas miss v hingga bersih, lalu lihat hasilnya kulit miss v perlahan terlihat lebih cerah.

Ladies, itulah beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan area miss V. Bahan alami yang sangat mudah ditemukan di sekitar kamu bukan? Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)
;
Loading