Sukses

Beauty

Tatakan Gelas Ini Membuat Sayur Dan Buah Tidak Busuk

Dalam menjalani kehidupan, tentu kita membutuhkan energi yang cukup banyak agar selalu semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Sayanganya, di jaman moderen saat ini makan dan minuman justru mengandung racun yang membuat tubuh justru kekurangan energi.

Belum lagi setiap hari kita menggunakan smart phone, yang membuat tubuh berpotensi terkena radiasi. Oleh karenanya kita membutuhkan sesuatu hal agar energi dalam tubuh kita tetap seimbang, seperti menggunakan alat bernama Amezcua Geometri.

Lalu apa itu Amezcua Geometri? Dr. Konstantin Korotkov, Profesor Fisika di St. Petersburg National Research Universitas Teknologi Informasi, Mekanika dan Optik di Rusia, mengatakan alat tersebut mampu merubah energi benda yang berada didekatnya. Amecua ini pun terbuat dari mineral bercampur kristal yang akan menghasilkan energi.

Cara kerja alat ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu meletakan alat berbentuk bulat ini di atas air mineral. Persis seperti kamu meletakan tatakan gelas.

“Jadi ketika alat ini diletakkan di atas gelas berisi air maka dapat memberikan energi terhadap air tersebut. Ketika diminum, akan meningkatkan level energi tubuh dan membuang racun penyebab penyakit dan membuat tubuh menjadi seimbang,” ujar dr Korotkov dalam peluncuran QNET Amezcua Geometri di Jakarta, beberpa waktu lalu.

Selain befungsi untuk kesehatan tubuh, Shafi Shaik, Product Manager QNET mengatakan, alat canggih ini juga dapat membuat sayuran dan buah-buahan tahan lama dan tetep segar, ketika Geometri ini diletakkan di lemari es.

"Selain untuk membuat sayuran dan buah tetap segar. Alat ini juga mampu mendakal radikal bebas dari kosmetik yang kita pakai. Jadi kamu hanya cukup menaruh Amezcua Geometri di atas makeup yang ingin digunakan,” tuturnya ketika ditemui dikesempatan yang sama.

Sistem kerja Amezcua Geometri

Dr. Konstantin Korotkov, menambahkan Amezcua Geometri ini memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewaklli bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan Iingkungan.

"Sembilan cincin di Geometri menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh kita dengan tekanan lingkungan. Pemancar di BioGeometry yang mengelilingi sembilan cincin dengan lembut memperluas energi, menghilangkan penghambat energi, dan memuilhkan keseimbangan aliran dan kualitas fungsi biologis kita, " tambah Dr. Konstantin Komtkov.

Dr Korotkov mengatakan bahwa Amezcua Geometri dibuat dari mineral yang terdapat dalam air murni.

“Bedanya dengan air biasa, air murni memiliki struktur heksagonal sehingga menghasilkan energi positif bagi tubuh. Dengan campuran mineral dan kristal, alat ini dapat mentransfer energi ke benda-benda berbahan air sehingga memiliki struktur heksagonal.

Sehingga air yang sudah kita beri tatakan alat tersebut, ketika air tersebut kita minum akan membuat metabolisme tubuh seimbang. Yang mampu meminimalisir penyakit pada diri kita.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading