Sukses

Beauty

Hilangkan Filler dari Bibirnya, Apa Alasan Kylie Jenner?

Sosok yang satu ini selalu berhasil membuat publik kagum dengan penampilannya. Banyak sekali wanita yang menjadikan Kylie Jenner sebagai influence makeup atau gaya berpakaian. Nah, selama ini Kylie dikenal dengan bibirnya yang sensual. Bibir sensual ini ternyata adalah hasil filler.

Beberapa hari yang lalu, warganet pun dibuat heboh dengan keputusan Kylie untuk membuang filler di bibirnya itu. Kira-kira apa sih alasan Kylie?


Kylie mengunggah foto selfienya dengan seorang sahabat. Bibirnya tak setebal biasanya. Fans Kylie pun bertanya-tanya mengapa ibu Stormi ini melepas filler bibirnya.

Dilansir oleh Harpersbazaar, hilangnya filler ini bisa dikarenakan dua hal. Pertama, cairan asam hyaluronic yang menjadi gel filler telah larut dalam tubuh. Atau bisa jadi Kylie Jenner benar-benar menyingkirkan filler-nya dengan pergi ke dokter kulit atau ahli bedah plastik.

Dengan proses pembedahan, dokter bisa menyuntikkan hyaluronidase yang merupakan enzim mempercepat tingkat perlarutan gel filler. Enzim ini menjadi semacam penawar gel filler.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Artikel Selanjutnya
Alasan Syahrini Beli Baju Sehari-Hari di Amerika dan Eropa adalah.....
Artikel Selanjutnya
Member MOMOLAND Ini Terang-Terangan Akui Lakukan Oplas