Sukses

Beauty

Panduan Tepat Memilih Klinik Kecantikan Untuk Hasil Perawatan Maksimal

Setiap perempuan tentu memiliki cara tersendiri dalam merawat tubuh dan wajahnya agar tampil lebih maksimal. Salah satunya cara dengan pergi ke klinik kecantikan.

Namun, kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan, agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Seperti yang dijelaskan dr. Olivia Ong, dari Klinik Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), kamu harus memilih dokter yang tepat, apalagi berkaitan dengan kombinasi Ultherapy, Filler, dan Botulinum Toxin atau Botox. Serta kamu juga harus jeli dalam memilih klinik yang dapat memberinya rasa aman dalam jangka panjang.

"Teknologi canggih harus ditangani oleh tim dokter yang tepat agar hasilnya maksimal, dibandingkan ditangai oleh dokter yang kurang tepat. Untuk itu, pemilihan dokter sangat penting," ujar dr. Olivia saat dtemui di JAC, beberapa waktu lalu.

Untuk jenis perawatan kombinasi tersebut, dr. Olivia mengatakan perawatan harus sesuai kebutuhan, seperti apa paling diperlukan pasien, dengan urutan yang benar.

"Perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin di JAC, diberikan dengan tepat agar pasien bisa mendapatkan hasil paling optimal dari perawatan kombinasi ini, untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik dipandang,” papar dr. Olivia Ong.

Perawatan ini, lanjut dia adalah perawatan yang paling banyak dipilih, karena dinilai paling efektif untuk prosedur perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan (non-invasive).

Lebih lanjut, dr. Olivia mengatakan penggunaan gelombang Micro Focus Ultrasound pada Ultherapy, bekerja langsung mentarget kolagen akan membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang. Apalagi, Ultherapy kata dia, juga telah mengantongi sertifikasi dari FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat yang membuat perawatan ini aman untuk dilakukan bahkan sejak usia dewasa muda, lelaki dan perempuan.

Dari perawatan inilah, klinik estetika milik dr. Olivia Ong, JAC berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, dua penghargaan lokal dan satu penghargaan tingkat internasional.

Seperti pada acara Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics, sebagai juara I klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk "Perawatan Ultherapy" (Ultherapy Award), juara I untuk "Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi" (Merz Portfolio Award: Combination Treatment) serta juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, setelah Hongkong untuk "Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi".

Nah ladies, untuk itu kita tidak boleh asal-asalan dalam memilih klinik kecantikan agar tidak menyesal dikemudian hari.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading