Sukses

Beauty

Mengatasi Komedo Bandel dengan Rangkaian Super Volcanic Pore Clay Mask

Bagi pemilik kulit kombinasi seperti saya, jika keadaan hormon tak seimbang, biasanya daerah T  mengeluarkan sebum (minyak) lebih banyak. nah jika tak diatasi dengan baik, maka hal tersebut akan menimbulkan komedo. Komedo saya tak mempan jika dibersihkan dengan pore pack biasa, karena pori-porinya terlalu halus. Alhasil, malah hidung saya lebih kotor karena lem pore packnya.

Dulu saya mengatasinya dengan ke dokter dan melakukan facial. Di situ saya pasrah saat komedo saya diekstraksi alias dipencet-pencet sampai keluar. Nggak usah ditanya rasa sakitnya. Tapi sekarang saya memilih menghindari facial, karena justru membuat kulit makin sensitif dan pori-pori makin besar.

Lalu bagaimana cara saya membersihkan komedo? Semenjak mengenal produk Super Volcanic Clay mask dari Innisfree, komedo saya jauh berkurang. Tentu ini juga diiringi dengan membersihkan wajah yang tuntas dan proses hidrasi kulit ya, ladies. Namun produk ini cukup kuat untuk membersihkan komedo bandel yang terlanjur muncul terutama di bagian T dan pipi.

Produk dari innisfree cukup kuat untuk membersihkan komedo bandel yang terlanjur muncul terutama di bagian T dan pipi/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Sekarang ini sendiri, Innisfree mengeluarkan produk Super Volcanic ini dengan formula baru. Formula terbaru ini dipercaya bisa membersihkan komedo dua kali lebih kuat. Ini pengalaman saya setelah mencoba produknya.

1. Produk Super Volcanic Pore Clay Mask

Ada dua perbedaan mendasar antara produk baru dan lama, yaitu teksturnya. Produk lama masker ini lebih cepat kering dan lebih kasar, sedangkan yang terbaru sangat lembut dan creamy. Saya menggunakan ini satu minggu sekali. Yang saya rasakan, masker ini tak hanya membersihkan pori-pori dan menyerap sebum, tapi juga tak membuat kulit menjadi kering. Justru kulit terasa lebih kenyal setelahnya. So, i approved!

Super Volcanic Pore Clay Mask. Kiri produk lama dan kanan produk baru/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

2. Produk Super Volcanic Pore Clay Peel Off Mask

Jujur ini salah satu produk pembersih favorit saya sekarang. Selain tekstur lembutnya yang membuat masker ini mudah diaplikasikan, masker ini juga memberikan hasil yang langsung dan nyata. Komedo saya yang halus-halus benar-benar mampu dijangkau. Love it!

Produk masker dari Innisfree baik untuk perawatan kulit wajah/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

3. Produk Super Volcanic Pore Clay Stick

Produk ini tampak seperti roll on stick untuk ketiak. Menurut penjelasannya, produk ini bisa digunakan setiap hari, terutama bagi para pemilik kulit yang super berminyak. Cukup oleskan ke bagian-bagian yang berkomedo dan berminyak lalu cuci bersih. Kandungan micro scrubnya akan masuk ke kulit dan membersihkan seluruh komedo. Tapi untuk saya, produk ini kurang cocok digunakan setiap hari karena kondisi kulit saya yang sensitif. Jadi saya menggunakan produk ini saat mengalami keterbatasan waktu saja.

Produk dari innisfree. Kiri produk lama dan kanan produk baru/copyright vemale.com/Amelia Ayu Kinanti

Nah secara garis besar, menurut saya rangkaian produk Super Volcanic Pore Clay Mask Innisfree ini sangat oke untuk mengatasi komedo. Nah buat kamu para ladies yang mau tau lebih lanjut  kandungan produk ini, bisa baca artikel Vemale sebelumnya di sini atau kamu juga bisa cari tahu lebih lanjut di website Innisfree Indonesia ya!

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Pore Strips Kurang Efektif, Begini Cara yang Tepat Menghilangkan Komedo