Sukses

Beauty

5 Cara Membuat Tampilan Makeup Terlihat Lebih Natural

Tampil cantik memakai makeup selalu menjadi andalan untuk setiap perempuan. Untuk kamu yang bosan dengan makeup yang itu-itu saja. Sahabat Fimela bisa mencoba makeup yang natural. Natural yang dimaksud bukan hanya minimalis namun juga akan membuatmu tampak terlihat lebih muda.

Lalu bagaimana caranya agar makeup yang kamu pakai lebih terlihat natural? Dilansir dari Be Beautiful, makeup natural bisa dihasilkan dari warna-warna nude yang tidak terkesan tua. Hindari warna yang terlalu terang dan juga terlalu gelap.

Selain itu kamu juga bisa melakukan beberapa hal agar makeup yang dipakai lebih natural. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

 

1. Gunakan sikat alis dengan spoolie

Jika kamu memiliki alis yang tebal, kamu bisa menyikat alis dengan menggunakan spoolie. Namun, yang harus diingat jangan menyisir alis dengan menggunakan warna ataupun pensil alis.

2. Meratakan liipstik dengan jari

Hindari lipstik berwarna cerah yang hanya fakan membuatmu tidak terlihat natural. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna bibirmu. Agar terkesan natural, kamu bisa menggunakan lipstik dengan menggunakan jari untuk membaurkannya.

3. Gunakan BB cream

Jika kamu ingin makeup yang natural, foundation tidak akan bisa membantumu karena formulanya yang berat. Pilihlah sesuatu yang cair dan ringan seperti BB cream. Hal ini adalah cara mudah untuk mendapatkan makeup yang natural.

4. Warna eyeshadow yang netral

Memakai eyeshadow berwarna netral daripada yang berwarna cerah akan membuat makeupmu menjadi terlihat lebih natural. Pilihlah warna nude seperti taupe, pale brown, peach, dan sebagainya.

5. Blush on yang berbentuk cream

Pilihlah blush on yang berbentuk cream karena lebih bisa menyatu pada kulit daripada yang bentuknya seperti bubuk. Selain itu, memakai creamy blush juga akan membuat penampilanmu segar dan natural.

Nah, itulah Sahabat Fimela 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hasil makeup yang lebih natural. Selamat mencoba, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading