Sukses

Beauty

Perawatan Area Kewanitaan yang Bikin Kamu Lebih Percaya Diri Jalani Hari

Tampil cantik luar dalam, perempuan mana sih yang nggak menginginkannya? Tapi, tentu saja hal ini nggak bisa diraih secara instan. Kamu perlu melakukan perawatan tubuh secara menyeluruh, termasuk bagian tubuh yang tak terlihat seperti area kewanitaan. Meskipun tersembunyi, tapi jika daerah sekitar area kewanitaan tampak menggelap, seperti pangkal paha, bisa jadi salah satu hal yang bikin kurang percaya diri.

Nggak hanya perempuan yang sudah menikah saja, kamu yang masih single juga sering dibuat nggak pede jika mengalami masalah tersebut, kan? Jangan dibiarkan terlalu lama, saatnya lakukan perawatan area kewanitaan yang tepat agar kamu lebih percaya diri jalani hari, Ladies!

Area Kewanitaan Berwarna Gelap, Apa Sih Penyebabnya?

(c) Pexels

Nggak pernah sekalipun terpapar sinar matahari dan selalu berada dalam kondisi tertutup pakaian, tapi kok bisa ya kulit di pangkal paha menggelap? Ternyata ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Misalnya saja pengaruh hormonal saat mengonsumsi obat-obatan atau pil kontrasepsi yang bisa menyebabkan perubahan kondisi kulit. Selain itu, infeksi akibat jamur atau bakteri, obesitas, hingga penggunaan celana dalam yang terlalu ketat bisa menyebabkan gesekan pada kulit di area tersebut yang menyebabkannya tampak menghitam.

Lalu, Bagaimana Cara Mengatasinya?

(c) Shutterstock

Mulai merasa cemas dengan kondisi tersebut, Ladies? Untuk menyingkirkan masalah kulit yang menggelap di sekitar area kewanitaan memang nggak bisa sembarangan. Diperlukan perawatan dengan bahan-bahan yang tepat untuk membuat kulit di sekitar area kewanitaan cerah kembali. Misalnya saja dengan memanfaatkan bengkoang pilihan dan manjakani Persia yang ternyata memiliki khasiat tersembunyi.

Ekstrak bengkoang sudah dikenal sejak dulu memiliki banyak khasiat dan sering digunakan untuk produk kecantikan. Kandungannya mampu memutihkan, mencerahkan, menyamarkan flek hitam dan mengencangkan kulit. Sementara itu, buah manjakani yang berasal dari Persia sering digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh bangsa Arab, Iran/Persia, India, Cina, hingga Melayu. Buah ini kaya kandungan tannin, sejenis antioksidan yang berperan sebagai antimikroba atau antibakteri. Manjakani juga sudah dikenal selama berabad-abad untuk mengencangkan otot di area kewanitaan.

Kombinasi perawatan area kewanitaan dengan bengkoang dan manjakani pastinya bisa mendukung kamu jadi lebih percaya diri jalani hari. Untungnya, sekarang nggak perlu repot lagi kalau ingin merasakan sensasi perawatan area kewanitaan dengan kedua bahan ini. Pasalnya, kamu bisa mendapatkannya secara praktis dengan menggunakan Resik-V Khasiat Manjakani Whitening, lho!

(c) Kino

Dengan kandungan manjakani Persia dan bengkoang pilihan, formula Resik-V Khasiat Manjakani Whitening terbukti mampu memutihkan 2x lebih cerah dan makin mengencangkan area kewanitaan. Hal ini bahkan sudah teruji secara klinis berdasarkan Uji Riset terhadap 200 pengguna feminine hygiene.

Bagi perempuan yang sudah menikah, produk ini juga dikenal sebagai rahasia keharmonisan rumah tangga keluarga sakinah. Gunakan Resik-V Khasiat Manjakani Whitening secara teratur setiap mandi atau saat diperlukan untuk membersihkan area kewanitaan. Saatnya melangkah dengan lebih percaya diri jalani hari ya, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading