Sukses

Beauty

Ultah ke-21, Kylie Jenner Rilis Kosmetik Edisi Khusus

Kosmetik Kylie Jenner memang berhasil menggoncangkan dunia. Setiap saat Kylie selalu berhasil membuat para beauty enthusiasts penasaran dengan produk-produknya yang terus berinovasi.

Menyambut ulang tahunnya yang ke-21 pada 10 Agustus mendatang, Kylie pun meluncurkan produk edisi spesial lho. Seperti apa sih produknya?


Menginjak usia dewasa yaitu 21 tahun, Kylie akan mengeluarkan koleksi kosmetik super personal dari Kylie Cosmetics. Sebelumnya ia sudah pernah membuat edisi spesial juga, namun yang membedakan adalah kosmetik ini memiliki karakter Kylie Jenner yang begitu kuat. Di mana ia mencetak wajahnya sendiri pada kemasan kosmetik.

Kylie menghadirkan enam lipstik dengan hasil akhir matte. Lipstik ini dikemas dalam kotak bergambar dirinya dengan rambut pirang. Setiap lipstik memiliki enam warna berbeda, yakni watermelon pink (Rager), poppy red (Birthday Behaviour), Schiaparelli pink (Glam), pinky nude (August), blood red (Rumor), dan rose pink (Flirtini).


Ada juga palet eyeshadow dengan 21 warna yang akan memberikan kesan berkilau dan tebal pada tampilan mata. Palet ini dikemas dengan gambar Kylie Jenner yang berada di sebuah bathtub dan dipenuhi oleh balon ulang tahun.


Ada pula eyeshadow cair dengan tiga varian warna. Setiap kemasan ini jika disatukan akan membentuk foto Kylie Jenner secara keseluruhan. Semua makeup ini dikemas dalam satu kotak besar berwarna hitam yang bertuliskan Hello 21 di bagian depan.

Tertarik untuk mengoleksinya Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading