Sukses

Beauty

Tips Rambut Tetap Aman Meski Sering Pakai Alat Styling Panas

Sudah bukan rahasia lagi jika alat styling rambut yang menggunakan panas akan merusak rambut jika terlalu sering digunakan. Well, serba salah deh jadinya. Jika tak menggunakan alat styling, rambut jadi amburadul. Lalu harus bagaimana?

Tak perlu galau berkepanjangan Ladies. Berikut ini adalah tips agar alat styling dapat tetap bekerja optimal dengan meminimalisasi kerusakan pada rambut.

  • Yang pertama, lindungi rambutmu Ladies. Hawa panas dari alat styling dapat membuat rambut kering dan rusak. Oleh sebab itu, pastikan rambut terlindungi secara mendalam dengan penggunaan masker rambut sebelum melakukan styling.
  • Jika rambutmu bertekstur lembut, gunakan produk dengan suhu yang tak terlalu tinggi. Hal ini agar rambut menjadi tak mudah rusak dan patah. Namun jika rambut memiliki helai yang tebal, pastikan untuk menggunakan hair oil terlebih dahulu agar proses penataan rambut lebih mudah.
  • Pastikan untuk menggunakan produk styling dengan cepat agar plat yang menghantarkan panas tak merusak rambut.
  • Ada harga ada kualitas Ladies. Pastikan kamu membeli alat yang berkualitas bagus. Membeli alat styling rambut yang bagus memang tak murah. Tapi jangan sembarangan membeli produk styling karena teriming-imingi harga murah, tapi mengesampingkan kualitas. Jika ingin harga murah, lebih baik kamu berburu diskon namun pastikan produk tersebut memang asli dan berkualitas.


Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Cintai rambutmu!

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading