Sukses

Beauty

Hei Ladies, Fisik Sempurna Bukan Segalanya, Lho!

Bentuk fisik yang ideal, dan wajah menarik sering dijadikan penilaian mengenai kecantikan seseorang. Memang, setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan mempesona. Namun, apakah menilai kecantikan seseorang hanya sebatas dari hal itu saja?

Pernah mendengar quote dari penulis ternama Kahlil Gibran yaitu “Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart”, artinya kecantikan tidak hanya dari wajah, namun kecantikan sesungguhnya terpancar dari hari.

Dari kata tersebut seharusnya Anda sadar bahwa kecantikan tak selalu tentang wajah dan fisik sempurna. Namun, ada beberapa faktor lainnya kecantikan jiwa bisa terpancar. Tindakan sederhana misalnya.

Meski sederhana, melalui tindakan justru mampu mengeluarkan kecantikan seorang wanita. Apa saja itu? berikut ulasannya.

Sosok keibuan

Ini mungkin hal yang sederhana yang sering dilakukan oleh wanita, tetapi dampaknya besar loh. Pasalnya, hal itu bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Ingat, banyak pria tertarik saat melihat wanita dekat dengan anak kecil dan perhatian.

Rutin olahraga

Kecantikan tak melulu dilihat dari wajah yang cantik. Namun, badan yang sehat dan tampil energik bisa membuat seseorang tampil beda dan menjadi daya tarik. Kamu bisa olahraga lari, senam atau gym.

Ingat, selain bisa membentuk tubuh dan membuat suasana hati lebih baik, rutin berolahraga mampu membuat kulit jadi lebih indah seperti dituturkan pakar. Mulai dari memperlambat penuaan hingga mengencangkan kulit

Ramah senyum

Saat berbicara dengan lawan jenis, biasanya wanita kerap jaim—perilaku untuk menyembunyikan sikap--. Padahal menjadi diri sendiri bisa menjadi daya tarik sendiri loh.

Kamu bisa selalu tersenyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut. Pastikan kamu selalu bahagia dan bersenang-senang. Jika kamu selalu bahagia, maka orang terdekatmu pun ikut bahagia.

Perawatan sederhana tapi maksimal

Ya, kecantikan tak melulu dari fisik yang ideal dan wajah yang cantik saja. Ada beberapa faktor yang bisa membuat kecantikannya terlihat dan terpancar, bahkan itu menjadi daya tarik tersendiri.

Namun, tak ada salahnya kamu tetap merawat tubuh agar tetap bersih dan wangi. Tak harus pergi ke salon menghabiskan banyak waktu dan uang untuk tampil cantik, Anda bisa melakukan hanya dengan mandi.

Kelihatannya memang sepele, tapi bukan berarti Anda boleh memilih sabun dengan sembarangan.

Secara sederhana, sabun bermanfaat untuk membersihkan permukaan kulit dari kotoran, polutan, minyak, ataupun sel kulit mati.

Nah, salah satu sabun yang bisa membantu kamu mengeluarkan kecantikan ialah LUX Velvet Jasmine.  

Dengan ekstrak Jasmine dan Almond Oil, dikombinasikan dengan Floral Fusion Oil. Sabun itu mampu manjakan kamu dalam busa pelembab dan wewangian bunga melati yang halus, untuk kulit yang lebih lembut dan harum.

Yap, cantik merupakan hak semua orang bukan? Intinya tak perlu minder dengan bentuk tubuh yang tak ideal. Kamu hanya perlu menjadi diri sendiri dan merawat tubuh dengan sabun pilihan.

Coba deh!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading