Sukses

Beauty

Travelling Lebih Nyaman dengan Inovasi Terbaru Bra Gulung

Saat travelling banyak 'perabotan' yang harus disiapkan, minimal satu hari sebelum keberangkatan. Nah Ladies, kalau traveling biasanya hal apa yang membuat kamu kesulitan saat packing?

Mungkin salah satunya adalah packing pakaian dalam, bra. Sudah jadi masalah para wanita kebanyakan, underwire bra alias bra berkawat sulit di packing karena khawatir barang tersebut dapat rusak. Misalnya kawat bengkok dan fitting cup berubah.

Travel Bra/copyright redaksi vemale/stella maris

Sekarang ada solusinya. Salah satu brand pakaian dalam asal Jepang mengeluarkan inovasi baru, yaitu bra yang dapat digulung, yaitu Wacoal Travel Bra. Inovasinya adalah bra yang digulung bisa kembali ke bentuk semula tanpa mengubah bentuk dan fitting.

"Wacoal Travel Bra merupakan bra gulung pertama di Indonesia terbuat dari new eco-friendly latex sheet yang lembut, nyaman, dan lebih mudah kembali ke bentuk semula," jelas Marketing Deputy Division Head PT Indonesia Wacoal, Melynda R Purnamasari dalam acara Launching Wacoal Travel Bra di kawasan Jakarta Barat, Jumat (03/08).

Bra Gulung/copyright redaksi vemale/stella maris

Wacoal Travel Bra ini dirancang khusus untuk kenyamanan dan kemudahan maksimal, di setiap perjalanan atau traveling. Bra sengan didesain rollable agar masih ada space atau tempat saat packing.

"Ini jadi solusi terbaik juga untuk packing yang cepat dan hemat tempat," ujar Melynda.

Cara Gulung Bra

Bra Gulung/copyright redaksi vemale/stella maris

Wacoal Travel Bra mempunyai kelebihan lain Ladies, yaitu membentuk payudara kamu jadi terlihat lebih ideal. Yes, helping to naturally enhance your bust line, sist!

Nah, menyoal travel bra ini, kira-kira bagaimana cara menggulungnya ya? Pertama pastikan hook bra sudah terkait, lalu tekuk strap ke bagian belakang.
Kemudian gulung bra dari ujung (bebas dari kiri atau kanan), hingga tergulung rapi. Its done! Kamu tinggal tempatkan bra gulungmu ke space koper yang muat dengan ukurannya.

"Lalu ketika sampai di lokasi, bra langsung dibuka gulungannya. Kalau ada sedikit stretch di bra, jangan khawatir, itu wajar. Bra hanya butuh waktu untuk pulih dan kembali seperti semula, tanpa mengubah bentuk dan fitting-nya," tutup Melynda.

So Ladies, this bra really super comfy and solution space saver!

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Mengapa Penting Memilih Pakaian Dalam Yang Pas Di Tubuh Kita
Artikel Selanjutnya
Jenis Pakaian Dalam Yang Tepat Untuk Iklim Tropis Seperti Indonesia