Sukses

Beauty

Membesarkan Payudara dengan Pasta Gigi, Apakah Bisa?

Beberapa wanita merasa minder karena tidak punya payudara besar seperti wanita lainnya. Payudara memang menjadi salah satu bagian tubuh yang memberikan kesan feminin dan seksi pada wanita sehingga banyak wanita merasa "kurang wanita" jika tak punya payudara besar.

Tidak heran jika kemudian banyak wanita mencoba mencari berbagai cara untuk membesarkan payudaranya, salah satunya yang sedang banyak dilakukan salah satu Youtuber Amerika adalah dengan mengoles pasta gigi ke area dada atau payudaranya karena dipercaya bisa mengencangkan payudara yang kendur.

Dalam videonya, ia mengatakan bahwa kombinasi antara pasta gigi. tepung terigu, putih telur dan mentimun akan membuat dada lebih membusung dan padat. Youtuber lain dengan akun Susana Home Remedies juga mengklaim bahwa mengoles Vaselin dan pasta gigi ke area puting bisa merangsang pertumbuhan payudara.

Tapi benarkah hal ini terbukti efektif? Dilansir dari Women's Health, ahli kesehatan Jennifer Wider, M.D. mengatakan, "Ini mungkin akan memberikan efek kencang sementara setelah pasta gigi dioleskan dan mengering, tapi kemudian akan hilang ketika kamu menghapus pasta gigi tersebut."

Beberapa wanita mungkin tidak akan merasakan efek apapun. Namun yang bahaya adalah ketika wanita merasakan efek panas dan iritasi kulit karena mengoles pasta gigi pada payudaranya.

Jadi, daripada mencoba hal-hal yang belum terbukti secara klinik atau ilmiah kebenarannya, akan lebih baik jika menghindari mencoba hal-hal aneh dan ekstrem pada payudara ya ladies. Jika ingin payudara terlihat lebih besar, pakailah push up bra dengan cup spons yang nyaman.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading