Sukses

Beauty

Cara Memilih Deodoran yang Tepat, Perhatikan Hal-Hal Ini ya Ladies!

Deodoran menjadi salah satu produk kecantikan yang digunakan pria dan wanita. Bagi wanita, deodoran menjadi produk penting yang wajib dimiliki. Demi menjaga tubuh agar tidak bau badan, deodoran wajib ada setiap saat.

Selain fungsinya untuk mencegah mengontrol keringat berlebih, deodoran juga dipercaya melawan bakteri penyebab bau tidak sedap di badan. Tapi Ladies, pastikan kamu sudah memiliki deodoran dengan tepat ya!

Pakar Dermatologi, dr. R. Roger Aruan mengungkapkan ada hal-hal yang wajib dilakukan sebelum kamu membeli deodoran. Pertama, know your skin. Pastikan kamu paham betul dengan jenis kulitmu.

"Ketahui dulu jenis kulitmu, apakah tergolong kulit normal atau sensitif," jelas Roger saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (07/08).

Jika tergolong sensitif, pilihlah deodoran yang memiliki formula khusus untuk kulitmu. Jadi jangan sampai salah pilih ya Ladies!

Kedua, know your activity. Hal ini juga wajib jadi pertimbanganmu untuk memilih deodoran lho! Kalau memang aktivitasmu di dalam ruangan ber-AC, cukup gunakan deodoran dengan aroma lembut misalnya.

Tapi kalau kamu adalah wanita aktif dan keringat berlebih, bisa memilih deodoran yang punya kemampuan mengabsorsi bau badan.

Dengan memperhatikan jenis kulit dan aktivitasmu, kamu bisa menyesuaikan pilihan deodoran yang tepat untukmu. Semoga infonya bermanfaat ya!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading