Sukses

Beauty

Pria Masa Kini Juga Memerhatikan Penampilan Tampan Luar Dalam

Dibandingkan beberapa tahun lalu, mungkin pria adalah kelompok yang enggan memperhatikan penampilan. Bagi mereka, tampak rapi menggunakan pakaian yang tidak lecek saja mungkin sudah dirasa cukup.

Seiring perkembangan zaman dan kebutuhan terhadap gaya hidup yang aktif, ternyata pria masa kini sudah mulai memperhatikan penampilan. Mereka ingin terlihat tampan luar-dalam.

"Pria mulai sadar mengenai pentingnya penampilan wajah. Mereka mulai care dengan kulitnya karena faktor polusi dan cuaca panas yang membuat kulit mereka kusam," jelas Dokter Spesialis Kulit, Roger Aruan dalam acara Launching Nivea Men Deep di Jakarta, Selasa (07/08).

Hal itu diakui oleh pesepakbola Bambang Pamungkas dan konten kreator Arief Muhammad. Bagi mereka, penampilan yang berkaitan dengan kulit wajib banget diperhatikan.

"Penting karena buat pria, jadi first impression," jelas Arief. "Problem kulit hilang, bikin saya jadi lebih percaya diri," tambah Bambang.

Polusi udara mengandung kotoran dan bakteri yang menyebabkan masalah kulit, mulai dari jerawat, kulit kering, bintik hitam, infeksi jamur, bau badan, kerusakan DNA sel kulit, hingga penurunan produksi kolagen. Namun penyebab tersebut, dijelaskan Roger, bisa diatasi dengan menggunakan produk berbahan black charcoal atau arang aktif, seperti Nivea Men Deep.

"Rangkaian produk Nivea Men Deep (Face Cleanser foam dan liquid, Deodorant roll on dan spray) hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari, bagi pria aktif Indonesia, agar terlihat dari masalah kulit dan bau badan," jelas Direktur Pemasaran PT Belersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz.

Untuk diketahui, black charcoal merupakan bahan yang sudah lama dipercaya dapat menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering, serta formula anti-bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading