Sukses

Beauty

Make Over Luncurkan Produk Matte Yang Tahan Hingga 10 Jam

Tren makeup selalu berubah, namun makeup matte dan makeup tahan lama masih menjadi salah satu riasan yang paling digemari. Makeup matte membuat wajah tampak lebih halus, lembut, dan tanpa kilap.

Riasan wajah matte pun sangat cocok diaplikasikan untuk jenis kulit apapun terutama pada kulit berminyak. Wajah berminyak cenderung membuat riasan lebih mudah luntur sehingga memilih foundation dengan formula yang tepag menjadi hal yang paling utama.

Salah satu kosmetik dengan formula matte ialah produk terbaru dari Make Over. Mengusung tema #ComplexionMastery, Make Over meluncrukan rangkaian Make Over Powerstay yang terdiri dari Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifiying Tranparent Powder yang cocok untuk perempuan aktif.

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager mengatakan Make Over Powerstay merupakan satu-satunya powder foundation dengan teknologi Microfine Color-Rich Pigment yang memiliki partikel yang sangat kecil membuat produk ini menyebar dengan rata, sehingga membuat kulit lebih halus tanpa terlihat cakey. Sedangkan formula Fade Resistant dan kandungan oil absorber yang dapat menyerap minyak hingga sepuluh jam.

“Teknologi produk ini mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk complexion yang mampu menutup kekurangan pada wajah namun tetap terasa ringan,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran produk terbaru Make Over, di Jakarta, Selasa (7/8).

Nah, kamu bisa memilih foundation ini sesuai dengan warna kulitmu. Sebab, produk ini tersedia dalam delapan varian warna yang dicocokan untuk kulit perempuan Indonesia.

Sedangkan, Powerstay Mattifiying Transparent Powder berfungsi untuk mengunci riasan matre agar telihat lebih natural dan mengurangi produksi minyak berlebih.

“Powerstay memiliki coverage yang mampu menutupi imperfeksi wajah secara baik, sehingga dapat beraktivitas dengan nyaman,” paparnya.

Nantinya akan ada rangkain produk Powerstay lainnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading