Sukses

Beauty

Bikin Cantik Mempesona, Ini Dia Lipstik Favorit Pilihan Aura Kasih

Bagi perempuan, lipstik menjadi salah satu hal yang selalu dibawa ke mana pun mereka pergi. Begitu pun dengan Aura Kasih, ia meyakini bahwa setiap perempuan membutuhkan kosmetik, terutama lipstik.

Hal tersebutlah, yang membuat pelantun 'Mari Bercinta' ini mantap untuk berkolaborasi dengan LVF Aura Lip Lacquer menciptakan lipstik lokal dengan kualitas yang tak diragukan lagi.

"Setiap perempuan itu kan butuh kosmetik apalagi lipstik, terus aku juga yakin sih ini kualitasnya bagus. Aku sudah bicara sama teman-teman yang coba pakai ini dan responnya juga bagus," ujar brandambassador LVF Aura Lip Lacquer ini, saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/8).

LVF Aura Lip Lacquer ini merupakan lipstik jenis matte yang tahan lama dan tidak membuat bibir kering/copyright vemale.com/Anisha SP

Menurut Aura, LVF Aura Lip Lacquer ini merupakan lipstik jenis matte yang tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Terdiri dari delapan warna yang bisa kamu gunakan daily.

"Warna-warnanya ini juga aku pilih sendiri. Delapan warna aku cobain dan ini bagus. Warna-warnanya juga bisa dipakai daily," ujar pemain film Arini ini.

Untuk warna favorit, Aura memilih warna Pinkiss. Menurutnya warna ini membuat wajahnya terlihat lebih muda dan segar. Namun, untuk daily ia memilih varian latte, warna lipstik kecokelatan.

LVF Aura Lip Lacquer terdiri dari 8 warba/copyright vemale.com/Anisha SP

“Lipstik ini tahan lama, aku pernah pakai nyanyi berjam-jam tapi warnanya tetap ada. Walaupun matte tapi nggak bikin bibir kering,” tambahnya.

Bahan dasar lipstik ini pun didatangkan langsung dari Italy. Jika tertarik mencoba LVF Aura Lip Lacquer, kamu sudah bisa mendapatkannya di situs ecommerce atau pesan langsung di Instagram LVF Cosmetics dengan harga Rp 129 ribu.



(vem/asp/mim)
;
Loading