Sukses

Beauty

Ini 3 Trik Tampil Outfit Kembaran dengan Pasangan Biar Makin Kompak

Kompakan bersama pasangan bisa ditunjukkan dengan memakai outfit yang mirip dan senada. Dengan kalian kompak kembaran outfit, kalian punya banyak obrolan seru untuk membahas penampilan yang bisa saja membuat penampilanmu jadi makin stylish. Nah, kalau kamu suka kembaran outfit sama pasangan, beberapa outfit di bawah ini pastinya bikin kompak tapi nggak bikin norak. Intip yuk!

1. Denim outfit

Denim couple/ Copyright : hollywoodlife.com
Denim tidak melulu celana, kamu bisa memvariasikannya dengan jaket denim ataupun baju berbahan denim. Kalian bisa saling janjian untuk memakai outfit yang mana. Selain itu, kalian juga bisa sama-sama memakai all denim, tapi bedakan warnanya saja.

2. Pattern atau color matching

Pattern couple/ Copyright : dreamstime.com
Outfit ini bisa kamu gunakan saat acara santai seperti saat berjalan-jalan bersama pasangan. Kalian bisa sama-sama memakai motif yang sama, namun dengan corak dan warna yang berbeda. Lucu bukan?

3. Pakai satu outfit yang nyaman digunakan

Outfit nyaman/ Copyright : pinterest.com/ ajhallidayphoto
Ini outfit yang paling nggak ribet, karena kalian tidak harus sama dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kalian amsih bisa tetap kembaran warna namun dengan outfit yang berbeda. Misalnya dia pakai celana hitam dan jaket denim, lalu kamu memakai topi hitam dan celana denim. Simpel tapi kompak ya!

Nah, itulah referensi yang bisa kamu jadikan ide kembaran outfit bersama pasangan. Outfit nomor berapa yang akan segera kamu coba nih?

(vem/mgg)
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Pribadi Selena Gomez Jadi Inspirasi Koleksi Coach Fall Winter 2018
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Fashion Item Paling Laris Menurut Instagram