Sukses

Beauty

Tutorial Mudah Pakai Lip Liner Untuk Bentuk Bibir Cantik

Selama ini kehadiran lip liner sering diabaikan saat mengenakan makeup. Padahal dengan mengaplikasikan lip liner sebelum menggunakan lipstik akan membuat warna lipstik tahan lama. Selain itu, mengaplikasikan lip liner akan membuat bibirĀ  terlihat lebih berisi.

Nah, untuk kamu yang masih awam dengan lip liner, berikut ini adalah 3 langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk mengaplikasikannya sebelum lipstik. Apa saja sih?

Melembapkan Bibir
Pastikan bibir terhidrasi dan tak kering agar lipstik bisa menempel dengan sempurna. Gunakan lip balm untuk menghidrasi bibir. Bibir yang terhidrasi juga akan membuat lip liner bertahan lebih lama. Gunakan pada bibir dan pijat dengan lembut selama beberapa detik. Setelah itu diamkan sebentar.

Cara Aplikasi Lip Liner
Pilih warna lip liner yang tepat. Biasanya warna bibir atau warna lipstik yang sama menjadi pilihan yang pas. Aplikasikan lip liner dari bagian tengah atau yang biasa disebut dengan cupid bibir. Gambar X pada cupid bibir kemudian gerakkan ke sudut bibir. Untuk membuat tampilan yang lebih alami, kamu bisa menggunakan bantuan kuas untuk membaurkan lip liner pada bibir.

Lipstik
Langkah terakhir adalah mengaplikasikan lipstik dengan haati-hati. Kamu bisa langsung mengoleskan atau menggunakan kuas.

Sangat mudah bukan Ladies? Selamat mencoba ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
;
Loading