Sukses

Beauty

Tips Rambut Makin Hitam Berkilau dengan Masker Lidah Buaya

Rambut menjadi salah satu mahkota alami seseorang. Dengan rambut yang indah, seseorang akan terlihat makin mengesankan. Dan untuk mendapatkan rambut indah ini, banyak cara yang bisa dilakukan. Termasuk dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar kita salah satunya tanaman lidah buaya.

Melansir dari laman stylecraze.com, lidah buaya mengandung nutrisi yang sangat baik dalam merawat kecantikan serta kesehatan rambut. Nutrisi yang terkandung di lidah buaya tak hanya mampu menghitamkan rambut tetapi juga bisa menguatkan akar rambut, menghaluskan dan menebalkan rambut.

Cara memanfaatkan tanaman lidah buaya sendiri sangatlah mudah. Caranya adalah siapkan 1 buah daun lidah buaya. Ambil daging daunnya kemudian haluskan hingga membentuk masker. Basahi rambut kamu dengan air dan selanjutnya aplikasikan masker lidah buaya ke rambut hingga kulit kepala.

Sambil mengaplikasikan masker, pijat-pijat juga kulit kepala. Tunggu hingga masker cukup kering kemudian bilas dengan air bersih. Agar rambut makin bersih, keramas pakai sampo seperti biasa. Langkah terakhir, aplikasikan pelembab alami rambut yakni minyak zaitun atau minyak kelapa. Lakukan perawatan ini setidaknya satu kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang makin maksimal.

Cara perawatan rambut agar makin hitam kelam yang mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading