Sukses

Beauty

Inspirasi Cantik & Menarik dengan Makeup Penuh Gaya Buat ke Festival Musik

Berbagai event konser musik berbentuk festival akan digelar dalam waktu dekat ini. Nah, untuk beauty enthusiast, sudah berencana memakai make up seperti apa untuk menghadiri acara musik tersebut? Satu hal dari festival musik yang selalu menyenangkan bagi beauty enthusiast adalah kebebasan berekspresi!

Ya, nothing can go wrong for a music festival. Jika biasanya no-makeup-makeup adalah pilihan yang tepat untuk sehari-hari, maka kurang rasanya jika tidak mencoba makeup yang stand out saat datang ke konser atau festival musik. Tidak afdol tentunya jika tampilan tak all out, apalagi untuk kamu pengguna aktif media sosial. Nggak mau kan, kelihatan kucel di foto dan video nanti?

Nah, berikut kami merangkum beberapa ide make up untuk festival musik yang bisa kamu coba.

Glowing Gold

Makeup glowing gold/copyright shutterstock.com
Emas! Yap, pilihan aksen emas begitu populer dengan adanya berbagai produk high end yang merilis make up khusus berwarna gold. Mulai dari highlighter hingga eyeshadow seperti keluaran Fenty Beauty, Kylie Cosmetic, Urban Decay, Huda Beauty, dan lain-lain. Jika efek shimmery di tulang pipi dan mata kurang pop out untukmu, kamu bisa mencoba kreasi lain.

Misal, membuat cat eye dengan warna emas di ujungnya. Bisa juga dengan cara membuat pola tribal atau titik-titik di bawah mata maupun di dahi. Nah, jika tidak ingin terlalu mencolok, kamu juga bisa mencoba warna-warna rosegold untuk memberikan nuansa sunset di wajahmu.

Festive Glitter

Makeup festive glitter/copyright cosmopolitan.com

Nggak lengkap rasanya saat party tanpa confetti. Sama halnya dengan festival tanpa kemerlap glitter, baik outfit, dekorasi, juga make up. Dandanan glitter bisa dibilang begitu longlast jika dikaitkan dengan acara-acara musik, baik di acara musik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan baru-baru ini banyak runway yang mengedepankan glitter makeup untuk perhelatannya.

Penggunaan glitter sangat tak terbatas alias semakin banyak, semakin menyenangkan layaknya tampilan unicorn. Tidak hanya dapat menjadi aksen pada kelopak mata dan pipi, kamu juga bisa menambahkan glitter pada bibir atau rambut. Ya, asal hati-hati saja ya kalau mau makan atau minum! Stay fab!

Bold Neon

Makeup bold neon/copyright harpersbazaar.com.sg

Festival musik dan musim panas adalah paduan tepat untuk mengaplikasikan makeup neon di wajah! Seiring naiknya suhu dan cahaya matahari, semakin menyala pula riasan tersebut. Jika biasanya warna neon hanya dipakai untuk cat kuku, kali ini kamu bisa mencoba menggunakannya sebagai eye liner atau eye shadow. Buat kamu yang punya warna kulit olive hingga gelap, coba juga menggunakan warna-warna eklektrik ini untuk riasan bibir.

Fantastic Metallic
Makeup fantastic metalic/copyright instagram.com/sophiehannah/
Futuristik! Katakan selamat tinggal untuk matte makeup! Ya, dengan warna-warna metalik, apalagi untuk eyeshadow, makeup kamu akan memberikan kesan glamor dan tetap fun. Aksen metalik juga membuat warna-warna gelap menjadi tetap “segar”. Ingin memberikan variasi lebih? Kini sudah banyak lini makeup yang mengeluarkan produk lipstick atau lip cream dalam warna-warna metalik di pasaran. Selamat mencoba ya.
Sumber: iPrice Trend



(vem/mim)
;
Loading