Sukses

Beauty

Status Menikah Bisa Buat Perasaan Lebih Bahagia Dibanding Single, Benarkah?

Disadari atau tidak, memiliki pasangan atau tidak tentu rasanya berbeda. Ketika kita memiliki pasangan yang pengertian, baik hati dan sabar terhadap segala tingkah kita, tentunya hal ini akan membuat kita sangat bahagia. Ini juga akan membuat kita merasa begitu berharga.

Dibandingkan saat single dan kesepian, memiliki pasangan memang menjadikan perasaan lebih tenang serta nyaman. Pertanyaan sensitif seputar pacarnya mana, masih jomblo saja, kamu terlalu pemilih mungkin makanya masih jomblo juga, tentunya tidak akan menghampiri saat kamu tak sendiri lagi.

Melansir dari laman bravotv.com, sebuah studi yang dilakukan di Amerika Serikat juga menemukan bahwa seseorang yang telah menikah atau memiliki pasangan memiliki perasaan lebih bahagia dari mereka yang single karena belum menikah dan pisah cerai. Tak hanya diketahui bahwa pasangan menikah lebih bahagia, mereka yang menikah juga diketahui memiliki kesehatan fisik yang lebih terjaga.

Para ahli mengungkapkan jika memiliki pasangan akan membuat seseorang lebih bahagia. Pernikahan bahkan dipercaya bisa menurunkan risiko depresi, bikin awet muda, bikin panjang umur, dan menurunkan berbagai risiko penyakit serius terkait masalah pencernaan.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Sumber: liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading