Sukses

Beauty

Face Scrub Paling Dicari Para Cewek Masa Kini, Penasaran?

Ada banyak cara untuk mengetahui update terbaru tentang tren skincare masa kini. Mulai dari rutin melihat update dari akun Youtube beauty vlogger favorit, sampai review dari web kecantikan ternama. Sudah tahu jenis face scrub yang lagi dicari para cewek masa kini? Yuk, intip dulu kriteria face scrub yang jadi favorit di sini!

Terbuat dari Bahan Alami

©Pexels

Nggak hanya ingin membuat kulit jadi cantik saja, para cewek masa kini juga fokus pada kesehatan kulit mereka. Jadi, banyak cewek yang concern pada pemilihan face scrub yang terbuat dari bahan alami terpilih. Hal ini juga penting untuk mencegah dampak negatif penggunaan bahan kimia yang bisa menyebabkan iritasi kulit, bahkan nggak jarang merusak sel kulit. Beberapa bahan alami terbaik yang sering jadi andalan dalam sebuah produk face scrub antara lain oatmeal yang mampu melembutkan kulit dan meredakan iritasi serta apricot yang juga bisa membuat kulit terasa lebih halus.

Memberikan Kesan Glowing Alami Pada Kulit

©Pexels

Salah satu tanda kulit yang terjaga kesehatannya adalah mampu memancarkan kesan glowing alami. Jadi, banyak cewek yang kini memilih formula face scrub yang mengandung bahan-bahan alami terbaik untuk menjaga kulit agar tidak kusam dan tampak glowing. Misalnya saja dengan memilih face scrub yang mengandung Pink Lemon atau Mandarin Orange yang dikenal mampu mencerahkan kulit dengan maksimal.

Mampu Membersihkan Kulit Secara Mendalam

(c) Shutterstock

Proses regenerasi kulit terjadi setiap hari yang membuat sel kulit baru mendorong sel kulit mati ke area permukaan. Jika tidak dibersihkan dengan maksimal, sel kulit mati yang menumpuk bisa membuat warna kulit tidak merata, kusam, sampai berjerawat. Nggak heran jika para cewek masa kini fokus mencari face scrub yang memiliki butiran halus, tapi tetap mampu membersihkan kulit secara mendalam.

Masih bingung memilih face scrub yang bisa menjadi andalan dalam rutinitas eksfoliasimu di rumah? Percayakan saja pada St. Ives dengan 100% eksfolian dan ekstrak alami yang pastinya dapat merawat wajah lebih maksimal. Face scrub ini diproses dari kulit buah kenari California yang dikenal sebagai salah satu eksfolian alami yang mampu menjaga agar kulit tetap lembut dan glowing.

(c) Instagram/stivesskin

St. Ives memiliki 4 varian produk yang bisa dipilih untuk memancarkan natural glow pada kulit. St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub. Kedua ekstrak buah tersebut memiliki kandungan yang mampu melembutkan dan menghaluskan kulit. Selanjutnya, rasakan sensasi perawatan dengan St. Ives Energizing Coconut & Coffee Scrub. Kelapa memiliki kandungan antioksidan yang tinggi seperti vitamin C dan E. Sementara itu, kopi dikenal dapat membangkitkan mood sepanjang hari.

(c) Instagram/stivesskin

Ada juga St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub yang diperkaya dengan ekstrak apricot yang memiliki kadar antioksidan tinggi yaitu vitamin C dan E. Buah ini juga mampu memberi efek wajah lebih lembut. Terakhir, St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask yang bisa menjadi perawatan 2 in 1 pada kulit, yaitu mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit saat digunakan sebagai masker. Oatmeal juga dikenal mampu meredakan iritasi kulit.

(c) Instagram/stivesskin

Wah, St. Ives menghadirkan perawatan dengan face scrub yang memiliki kandungan terbaik untuk kulit, kan! Nggak perlu bingung mencari, karena kini produk St. Ives sudah bisa didapatkan di took-toko Indonesia, seperti Watsons, Guardian, Farmer Market, maupun e-commerce favoritmu.

Siap mencoba sendiri sensasi perawatannya, Ladies?

(adv/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading