Sukses

Beauty

Baju Ketat Bikin Ketiak Hitam, Bagaimana Bisa?

Salah satu hal yang bikin percaya diri wanita terjun bebas adalah ketiak yang hitam. Ladies, ketiak hitam ini disebabkan oleh berbagai hal. Ternyata ada satu hal sepele yang tak kamu sadari jika sering dilakukan menyebabkan ketiak menghitam. Kebiasaan ini adalah mengenakan baju ketat.

Mengapa pakaian ketat bisa menyebabkan ketiak hitam? Ladies, jika kamu terlalu sering memakai pakaian yang terlalu ketat dalam aktivitas sehari-hari, sirkulasi udara di daerah ketiak akan jadi terhambat. Keringat bakal berlebih, namun tertahan karena pakaian yang terlalu ketat. Inilah yang membuat ketiak jadi menghitam.

Selain sirkulasi udara yang terhambat, gesekan antara baju dan juga ketiak juga akan membuat keringat semakin terjebak dan akhirnya menghitamkan kulit. Kulit jadi susah bernafas. Jika sedang tidak perlu sebaiknya hindari betul mengenakan baju yang terlalu ketat dalam keseharianmu ya Ladies.

Penampilan memang jadi hal yang penting, namun kenyamanan dan juga kesehatan tubuh tetap harus menjadi hal utama yang kamu perhatikan ya Ladies. Semoga informasi ini mampu memberikan pengetahuan baru untukmu. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading