Sukses

Beauty

Agar Tampil Maksimal di Mana Saja, Ini Barang yang Wajib Ada di Tas Kamu

Wanita adalah sosok yang selalu ingin terlihat cantik, menawan dan mengesankan di mana pun ia berada. Untuk itu, tidak heran jika banyak dari kita yang membawa berbagai perlengkapan sederhana di dalam tas demi menunjang kecantikan kita.

Melansir dari laman brilio.net, sebenarnya ada beberapa barang penting yang wajib ada di tas kita saat kita jalan-jalan agar penampilan kita selalu cantik maksimal ladies. Disadari atau tidak, barang-barang ini akan selalu bisa jadi penyelamat kapan saja kita hangout atau sekedar nongkrong di kafe. Kira-kira barang apa saja?

Dompet & Kartu Identitas
Dompet dan kartu identitas merupakan hal penting yang harus ada di tas. Ke manapun kamu pergi, usahakan untuk senantiasa membawa dompet dan kartu identitas. Adanya dompet dan kartu identitas bisa membantu kamu berjaga-jaga saat terjadi keadaan darurat.

Gadget dan Charger/Powerbank
Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi saat ini telah semakin maju. Gadget dan perlengkapannya seperti charger dan powerbank adalah barang yang tak boleh dilewatkan ada di dalam tas. Percuma jalan-jalan dengan membawa smartphone tapi tidak sekalian bahwa charger atau powerbank. Apalagi, jika gadget atau smartphone rentan mati karena kehabisan baterai.

Pilihlah tas dengan ukuran cukup besar agar semua barang bisa masuk dan terbawa/copyright unpslash.com/Lee Champell

Lipstik dan Bedak
Lipstik dan bedak adalah alat kosmetik paling sederhana yang wajib ada di dalam tas. Ini akan membantu kamu memiliki penampilan yang senantiasa maksimal di segala tempat dan keadaan.

Parfum
Tampilan yang cantik tidak akan menarik jika badan kamu bau. Jadi, pastikan untuk membawa parfum saat kamu bepergian. Apalagi, jika waktu bepergian memerlukan waktu yang cukup lama.

Tisu, Pembalut dan Keperluan Sanitasi
Tisu, pembalut dan keperluan sanitasi adalah barang penting yang perlu ada di tas kamu selanjutnya. Perlengkapan ini akan membantu kamu tetap menjaga kebersihan di mana pun kamu berada. Ini juga akan mendukung kamu tetap memiliki penampilan yang maksimal.

Cermin Kecil
Kenapa cermin penting ada di dalam tas? Ini mengingat bahwa dandan tanpa cermin rasanya kurang menarik. Tak perlu cermin dengan ukuran besar, membawa cermin ukuran kecil saja sudah cukup. Tapi, jika tempat bedak kamu sudah ada cerminnya, tak perlulah rasanya membawa cermin lagi.

Permen
Penampilan sudah oke, dandanan cantik dan aroma tubuh wangi. Tapi, jika bau mulut, ini tentu akan sangat mengganggu. Cobalah untuk membawa permen dan mengonsumsinya agar bau mulut tetap segar. Pilihlah permen yang mengandung mint di dalamnya demi dapatkan bau mulut lebih segar dan harum.

Itulah beberapa barang yang wajib ada di tas kamu saat bepergian ladies. Dari semua barang yang ada, mana nih yang paling sering kamu bawa?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading