Sukses

Beauty

Tattoo Freckles Diprediski Jadi Tren Selanjutnya di Dunia Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Tren di dunia mode maupun kecantikan seringkali tak terduga. Hal-hal yang sebelumnya tak terpikir akan digemari bahkan mungkin sangat dihindari, bisa muncul dan jadi sebuah gaya baru. Salah satunya adalah freckles.

Sahabat Fimela pasti ingat masa di mana makeup dilakukan guna menutupi segala kekurangan di wajah, termasuk freckles. Semua berlomba mengejar kulit flawless karena freckles merupakan cerminan ketidaksempurnaan. Tapi kini? Freckles bahkan dipalsukan guna kepentingan artistik dalam riasan.

Fake freckles menjadi tren tersendiri di dunia kecantikan. Setelah wajah dimakeup sedemikian rupa, bintik-bintik hitam di area segitiga mata dan hidung diciptakan untuk membuat ilusi freckles.

Apa yang dulu disembunyikan, bahkan disingkirkan, kini dengan sengaja dibuat dan dipamerkan. Bukan cuma pakai pensil atau eyeliner, tapi sampai dibuat tattoo! Yes, temporary freckles tattoo is now happening.

Untuk Apa, sih, Tattoo Freckless?

Seorang beauty entrepreneur asal Los Angeles, Amerika, seperti dilansir dari DailyMail, menciptakan tattoo freckles temporer untuk para perempuan yang berharap memilikinya tapi tidak pernah bisa; seperti dirinya sendiri.

Tattoo freckles ini diklaim tampak lebih natural dan dikerjakan secara manual tanpa mesin. Jadi, setiap tattoo freckles pada setiap orang akan berbeda dan itu akan membuatnya unik. Tentu saja, inovasi baru ini menimbulkan kontra, tapi peminatnya pun tak kalah banyaknya. Tattoo freckles ini dinilai sebagai salah satu cara mengekspresikan diri.

Bagi Remi Brixton, si penemunya, "Mereka (freckles) adalah tanda para pemimpi pemberontak, petualang liar, dan kecantikan alami yang tidak disesali," katanya sebagaimana dikutip dari DailyMail.

Sahabat Fimela mau coba juga buat tattoo freckles?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading