Sukses

Beauty

Aktivitas Outdoor Bikin Wajah Jadi Kucel? Saatnya Refresh Kulitmu, Yuk!

Berbagai aktivitas di luar ruangan memang jadi tantangan tersendiri buat cewek aktif. Mulai dari olahraga di pagi hari hingga mengurus berbagai agenda membuatmu akrab dengan keringat, debu, dan kotoran. Akibatnya, penampilanmu jadi gampang terlihat kucel karena terlalu sering berada di ruang terbuka. Nggak perlu minder, ada cara mudah untuk membuat tampilanmu terlihat kembali segar dan standout seperti berikut.

Bersihkan Wajah dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe

(c) Youtube/Vemalecom

Keringat, debu, dan makeup yang mulai memudar menjadi penyebab kulitmu tampak kusam, kucel, dan tak bercahaya. Tampilkan kembali kecantikanmu yang sesungguhnya dengan membersihkannya dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Cukup gunakan dengan bantuan cotton pad, lalu usapkan ke seluruh kulit wajah untuk mengangkat debu, kotoran, dan sisa makeup dengan lembut. NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini terbuat dari 0% alkohol dan tidak meninggalkan residu. Kulit jadi tetap lembut, nggak menimbulkan iritasi atau perih sehingga aman digunakan secara rutin.

Selain nggak perlu dibilas, NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini mampu membersihkan kulit dengan efektif tanpa membuatnya jadi kering. Rasakan kulit wajah yang segar, bebas bernafas, dan tetap lembut walau digunakan setiap hari.

Gunakan Riasan Natural

(c) Youtube/Vemalecom

Masih ada aktivitas yang menantimu? Tenang, touch up penampilanmu dengan menggunakan riasan natural. Setelah membersihkan kulit dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe, oleskan tinted moisturizer yang bukan hanya mempersiapkan kulit untuk dirias tapi juga membantu mempertahankan riasan.

Lanjutkan dengan penggunaan concealer yang membantu menyamarkan noda atau kemerahan setelah menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Tambahkan bedak translucent terutama di T-zone untuk mencegah area hidung dan dahi terlihat mengkilap.

Jajal No Makeup Look

Kurang pede kalau bepergian tanpa riasan mata? Jajal no makeup look yang sedang ngetren di kalangan selebritis. Tampilanmu tetap terlihat ceria dan segar tanpa riasan yang terlalu tebal, sehingga menyempurnakan kecantikan alamimu.

Untuk riasan mata, gunakan cream eyeshadow dengan warna yang mirip dengan warna kulit. Tambahkan warna yang lebih terang di sudut mata bagian dalam yang akan membuka mata. Sempurnakan dengan menyikat alis agar terlihat rapi, menambahkan satu lapis maskara pada bulu mata, dan membingkai mata dengan eyeliner tipis.

Sempurnakan Riasan Naturalmu

(c) Youtube/Vemalecom

Rona pipi yang tampak alami bisa didapatkan dengan menggunakan cream blush ketimbang bubuk. Mulailah dari bagian apple cheek dan baurkan hingga ke arah garis sambut. Langkah terakhir untuk melengkapi tampilan makeup yang natural adalah menambahkan warna ke bibir. Ada berbagai pilihan pewarna bibir, mulai dari lip balm dengan warna cantik, lipgloss yang bikin tampilan tampak muda, atau lipcream yang lembut.

Trik-trik ini membuatmu tampil lebih segar untuk kembali jalani aktivitas sehari-hari. Nah, biar lebih jelas, tonton video berikut ini, ya!

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading